Connect with us

Drama Korea

“Find Me In Your Memory” Membuat Wajah Panik Moon Ga Young tak dapat Terhindarkan

Episode perdana drama Korea terbaru, Find Me in Your Memory telah tayang pada 18 Maret 2020 di MBC. Drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Kim Dong Wook dan Moon Ga Young ini hadir untuk menggantikan slot penayangan drama The Game: Towards Zero yang berakhir pada pekan lalu. Drama romantis ini di sutradarai oleh sutradara ternama, Oh Hyun Jong.

Find Me in Your Memory merupakan drama romantis yang menceritakan kisah tentang dua orang yang memiliki bekas luka yang sama, dengan takdir yang saling berkaitan satu sama lain dan akhirnya memilih untuk saling mencintai. Lee Jung Hoon yang diperankan oleh Kim Dong Wook adalah seorang penyiar yang bertanggung jawab pada program acara News Live pada stasiun TV nomor satu di Korea. Lee Jung Hoon menderita hyperthymesia, sebuah kondisi yang memberi kemampuan seseorang untuk mengingat pengalaman hidup mereka sendiri, bahkan sampai kepada detail terkecil. Sementara, Yeo Ha Jin yang diperankan oleh Moon Ga Young, merupakan seorang aktris yang telah terjun ke dunia hiburan selama 6 tahun. Akan tetapi, Yeo Ha Jin sering menghadapi kontroversi yang tak berkesudahan atas kemampuan aktingnya yang dinilai buruk. Selain itu, Yeo Ha Jin ternyata memiliki kondisi langka, yakni ia sering melupakan momen terpenting di dalam hidupnya, serta kenangan masa lalunya. Oleh karena itu, Yeo Ha Jin memilih untuk hidup dengan sesuka hatinya.

Mengakhiri penayangan pada 13 Mei lalu, Drama MBC itu ditutup dengan akhir bahagia Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon yang balikan dan tampak berciuman hot. Setelah film ini tamat, tim produksi Find Me in Your Memory rupanya tidak ketinggalan merilis video di balik layar ketika Kim Dong Wook dan Moon Ga Young tengah mempersiapkan diri untuk syuting adegan ciuman hot. Video syuting dibuka dengan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young yang ceria bercanda dengan tim produksi. Sutradara memberi arahan kepada pasangan utama Find Me in Your Memory ini tentang bagaimana memposisikan diri mereka selama ciuman. Kim Dong Wook dan Moon Ga Young juga membahas berbagai posisi yang cocok saat ciuman hot untuk membuat adegan romantis yang sempurna. Mereka berlatih beberapa kali dengan bimbingan sutradara. Moon Ga Young tampak mencondongkan tubuh ke Kim Dong Wook yang membuat sang aktor ganteng tak tahan untuk bercanda mengatakan, “Mataku akan sakit jika kau terlalu dekat.” Kim Dong Wook pun berpura-pura juling dan semua orang menertawakannya.

Moon Ga Young kembali mendekati Kim Dong Wook terlalu dekat hingga membuat pemeran karakter pewarta berita itu main-main melebarkan matanya dengan ekspresi kaget palsu. Dalam keadaan malu dan menahan tawa Moon Ga Young memperbaiki posisinya sehingga tidak terlalu dekat Kim Dong Wook. Sambil menunggu syuting dimulai, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young membuat lelucon untuk meredakan kegugupan mereka hendak berciuman hot. Namun begitu kamera mulai, kekhawatiran mereka menghilang dan mereka membenamkan diri dalam peran sebagai pasangan yang penuh kasih. Kim Dong Wook dan Moon Ga Young berhasil menyelesaikan proses syuting dengan saling tersenyum manis. Sementara itu, drama romantis Find Me in Your Memory ini, dikabarkan akan segera digantikan oleh Old School Intern mulai tanggal 20 Mei mendatang. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Ditanya Soal Pacar Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sambil Senyum: Kami Baik-Baik Aja

Film

Vulgar Abis! Netizen Korea, Hentikan Drakor “Backstreet Rookie”!

Drama Korea

Backstreet Rookie, Drama Terbaru Ji Chang-wook yang Mendapat Kecaman dari K-Netz!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup