Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Lebih Banyak Poster Rilis Untuk Police University

poster Police University (sumber soompi)

LEBIH BANYAK POSTER DAN BOCORAN TOKOH DIRILIS UNTUK MENGGAMBARKAN KARAKTER DAN KISAH DALAM DRAMA BARU KBS POLICE UNIVERSITY.

Jakarta, Layar.idPolice University menerbitkan poster karakter baru untuk ketiga tokoh utamanya. Mereka adalah pelajar Kang Sun Ho yang diperankan oleh B1A4 Jinyoung, Oh Kang Hee oleh f(x) Krystal, dan detektif sekaligus professor Yoo Dong Man oleh Cha Tae Hyun. KBS merilis poster mereka sekaligus untuk menggambarkan tokoh dalam drama.

POSTER INDIVIDUAL

Poster pertama adalah milik Yoo Dong Man, seorang detektif veteran. Posisinya sangat lucuc dengan satu kaki bergantung di dinding. Ekspresinya juga sengaja dibuat serius dengan satu tangan memegang dagu. Matanya terfokus di satu titik seperti sedang mencari petunjuk. Ia digambarkan sebagai “profesor yang ingin kembali menjadi petugas polisi” dalam poster tersebut.

Poster Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man (sumber soompi)

 

Cha Tae Yun sendiri mendeskripkan karakternya dengan 2 kata “mentor”, “bulldozer”, dan “respon otomatis.” Dalam salah satu wawancara yang dikutip Soompi, ia berkata, “Yoo Dong Man mungkin sekilas terlihat seperti ‘guru harimau’ karena ia terkadang berkata pedas ke murid, tapi akhirnya, ia memiliki sisi mentor yang ingin membantu mereka berjalan maju di jalan yang benar dengan rasa tanggung jawab seorang polisi.”

Baca juga: 3 Poin Baru Police University Lengkap dengan Poster Baru

Poster kedua adalah gambar Jinyoung sebagai Kang Sun Ho. Ia berbaring di lantai dengan pistol di satu tangan dan laptop di tangan lainnya. Teks dalam poster mendeskripsikannya sebagai “hacker yang ingin menjadi polisi” yang menyebabkan rasa penasarannya melebihi akal sehatnya untuk memenuhi mimpi ini.

Poster Jinyoung sebagai Kang Sun Ho (sumber soompi)

Aktornya Jinyoung memilih tiga kata “laptop”, “seragam judo”, dan “seragam polisi” untuk menjelaskan karakternya. “Laptop melambangkan sisi kepintaran Kang Sun Ho,” kata Jinyoung menjelaskan dalam kutipan Soompi, “Seragam Judo menunjukkan proses perubahan fisiknya dari Kim Seon Ho yang lemah dan tidak bisa apa-apa. Seragam polisi adalah pakaian yang membaut anak laki-laki tanpa mimpi mulai bermimpi dan membantu mimpinya menjadi nyata.”

Poster ketiga dan terakhir adalah gambar Krystal dalam kostum polisi sebagai Oh Kang Hee. Matanya tajam dengan satu pistol di tangannya. Posternya tertera tulisan, “Gadis judo yang bermimpi menjadi polisi.” Oh Kang Hee memiliki sifat yang sagat kompetitif. Krystal sendiri mendeskripsikan karakternya dengan kata “percaya diri”, “jujur”, dan “polisi”.

Poster Krystal sebagai Oh Kang Hee (sumber soompi)

“Oh Kang Hee selalu penuh percaya diri, dan ia tidak berpura-pura ataupun memiliki rahasia atau kebencian. Lebih dari itu, ia hidup dalam mimpi menjadi seorang petugas polisis sejak lama, dan ia adalah orang yang berusaha keras untuk mencapainya,” Krystal menjelaskan lebih lanjut dalam kutipan Soompi.

Baca juga: James Bond Beraksi dalam Trailer Baru No Time to Die

POSTER KARAKTER LENGKAP

Sebelum poster individual para karakter utama ini, sudah ada banyak poster lain yang disebarkan juga. Misalnya poster mereka bertiga atau gambar Kang Sun Ho dan Yoon Dong Man. Namun yang paling menarik perhatian adalah poster yang menampilkan semua karakter dalam seragam polisi mereka.

poster Police University (sumber soompi)

Semua aktor terlihat memakai seragam resmi kepolisian mereka lengkap dengan topi. Kelima belas orang ini berdiri tegap dalam barisan teratur yang menampilkan semua muka mereka. Di wajah mereka adalah senyum yang santai. Police University akan menceritakan kisah pertumbuhan mereka di sekolah polisi bersama dengan guru dan profesor di sana. Drama ini akan diputar setelah At a Distance Spring is Green tamat pada 9 Agustus di KBS.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Acara variety show Korea Apartment 404 tayang perdana pada 23 Februari 2024. Episode baru Apartment 404 tayang setiap hari Jumat di Prime Video,...

Variety Show

Layar.id – Variety Show terbaru Korea, Apartment 404, segera rilis bulan Februari ini. Ya, variety show Apartment 404 dibintangi Jennie BLACKPINK menceritakan kisah enam...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...