Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Kisah Seorang Pengacara Dalam Serial Drama ROOM NO.9

Kisah Seorang Pengacara Dalam Serial Drama ROOM NO.9 - Siap Tayang!

Last updated on 18 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Kisah seorang pengacara dalam serial drama Room No.9 adalah serial drama televisi Korea Selatan tayang Oktober 2018.

Sutradara untuk drama ini adalah Ji Young Soo. Ia sebelumnya pernah menggarap drakor populer “Big Man” (2014) dan “My Fair Lady” (2009) yang keduanya ditayangkan di KBS2.

Sedangkan penulis naskahnya adalah Jung Sung Hee. Ia juga pernah menulis untuk drama “Master of Trade: Inn 2015” dan “Falling for Innocence.”

Drama yang mengusung genre misteri-fantasi ini rencananya akan ditayangkan dalam 16 episode.

Serial ini dibintangi oleh Kim Hee-sun, Kim Hae-sook dan Kim Young-kwang.

Drama ini akan menggantikan slot drama seri sebelumnya yaitu “Mr. Sunshine“.

Sinopsis Room No. 9

kasus dalam drama room no. 9

sumber: Mydramalist

Drama “Room No. 9” ini menampilkan premis yang tidak biasa dari seorang pengacara Eulji Hae Yi (Kim Hee-Seon) dan terpidana mati Jang Hwa Sa (Kim Hae-Sook).

Eulji Hae Yi selalu menyanjung orang yang memegang kekuasaan, tetapi memandang rendah mereka yang miskin.

Sebagai Pengacara, Eulji Hae Yi melakukan apapun untuk memenangkan kasusnya. Karena ambisinya untuk mendapatkan promosi ke posisi senior di firma hukum.

Pacarnya adalah Ki Yoo Jin (Kim Young Kwang) yang bekerja sebagai dokter keluarga. Ia adalah pria yang tampak baik, tapi sebenarnya ia adalah pria yang menyembunyikan kejahatan.

Sementara itu, Eulji Hae Yi bertemu terpidana mati Jang Hwa-Sa (Kim Hae-Sook) di kamar nomor 9 di area kunjungan penjara.

Di kamar penjara nomer 9, ketika Eulji Hae-Yi bertemu Jang Hwa-Sa, secara misterius tubuh mereka tertukar.

Baca juga: TOUCH YOUR HEART – Romansa Sekretaris Dan Pengacara Muda Berkarakter Dingin

CUPLIKAN TEASER

Pada cuplikan teaser yang dirilis Soompi, muncul karakter Kim Hee-Seon. Dimulai dengan Kim Hee-Seon yang menyatakan “Biaya pengacara mahal, pengacara yang sukses, kemenangan 100%, pengacara semacam itu adalah saya. Semuanya dimulai di sana. Kamar No.9 ”

Sedangkan untuk teaser karakter Kim Young-Kwang yang menyatakan “Saya pura-pura tidak tahu apa-apa. Saya pura-pura tidak tertarik. Saya berpura-pura bahwa saya suka. Baru kemudian saya bisa mendekati kebenaran. Semuanya dimulai di sana. Kamar No. 9. ”

Terakhir, adalah teaser karakter Kim Hae-Sook. Dia menyatakan “Untuk seorang terpidana mati, setiap pagi ketika matahari terbit adalah kematian. Jika Anda tidak bisa memberi saya harapan, maka bunuh saja saya. Semuanya dimulai di sana. Kamar No.9.”

KIM YOUNG KWANG

KIM YOUNG KWANG

Kim Young-Kwang adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir 11 Januari 1987, di Incheon, Korea Selatan.

Ia pernah membintangi beberapa film diantaranya “On Your Wedding Day,” “Hot Young Bloods,” “Runway Cop,” dan “The Soul Mate.”

Sejumlah drama televisi yang pernah ia bintangi adalah “Pinocchio” (2014), “Sweet Stranger And Me” (2016), “D-Day” (2015), “Good Doctor” (2013). Lalu ada “The Guardians” (2017), “Love Rain” (2012), “Bachelor’s Vegetanble Store” (2011-2012), “Can We Get Married?” (2012), dan masih banyak lagi.

Ia juga pernah masuk nominasi penghargaan Seni Baeksang dalam kategori Televisi sebagai Aktor Terpopuler.

Baca juga: “Innocence” – Kisah Mencari Jawaban Teka-Teki Keadilan

KIM HEE SEON

KIM HEE SEON

Kim Hee Seon adalah aktris Korea Selatan yang lahir 11 Juni 1977, di Daegu, Korea Selatan.  Ia adalah aktris yang sudah berkeluarga dan memiliki 1 anak.

Ia pernah meraih penghargaan DramaFever untuk Pasangan Terbaik.

Hee Seon pernah membintangi sejumlah acara TV drama dan film. Diantaranya adalah “Faith” (2012), “The Myth” (2005), “Angry Mom” (2015), “Wonderful Days” (2014), “Sad Love Story” (2005), “Woman of Dignity” (2017).

Serta masih ada banyak lagi drama televisi dan film yang ia bintangi.

Baca juga: DAZZLING – Drama Romansa Fantasi Pertukaran Usia Dan Waktu

KIM HAE SOOK

KIM HAE SOOK

Kim Hae-sook adalah aktris yang berasal dari Korea Selatan. Ia lahir, 30 Desember 1955 di Choryang-dong, Busan, Korea Selatan.

Ia adalah aktris senior yang pernah meraih penghargaan Grand Bell untuk Aktris Pendukung Terbaik. Masih banyak penghargaan lain yang ia raih.
Demikian juga dengan film dan televisi lebih dari 30 judul yang ia bintangi.

Beberapa diantaranya adalah “The Handmaiden” (2016), “The Thieves” (2012), “I Can Hear Your Voice” (2013, “Thirst” (2009), dan masih banyak lagi.

Drama “Room No.9” ini dibuat dengan cukup menarik dan bisa menjadi sebuah melodrama yang intens.

Demikian juga dengan para pemain yang tampak menghayati perannya dengan sangat baik. (Eli/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan. Penundaan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Our Beloved Summer adalah drama romantis dengan kisah yang memusingkan di Netflix. Drama ini dibintangi Choi Woo Sik (memerankan Choi Woong)...

Drama Korea

Last updated on 13 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Apakah Anda penggemar drama sejarah? Jadi, jika demikian jangan lewatkan untuk melihat 4 K-Drama bersejarah...