Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Jim Broadbent Ungkap Karakternya di Game of Thrones Season 7

Game of Thrones Season 7

Jim Broadbent mengungkapkan perannya dalam Game of Thrones Season 7, meski tak tampil dalam satu musim penuh, namun peran Jim dinilai penting.

Terkait beredarnya beberapa kabar tentang serial Game of Thrones season 7, ada satu kabar yang cukup menarik. Yakni kabar tentang aktor Jim Broadbent yang sedikit mengungkap karakter perannya nanti di serial Game of Thrones season 7.

Sebelumnya, Jim Broadbent telah resmi mengkonfirmasi dirinya bakal terlibat dalam produksi serial HBO ini bersama beberapa aktor lainnya. Broadbent juga sebelumnya ingin merahasiakan identitas karakternya di serial season 7 tersebut, terutama pada para fans Game of Thrones.

“Sebelumnya, Jim Broadbent telah resmi mengkonfirmasi dirinya bakal terlibat dalam produksi serial HBO ini bersama beberapa aktor lainnya”

Mungkin ini merupakan strategi agar bisa menarik rasa ingin tahu yang besar dari para fans serial HBO ini. Tetapi akhirnya Jim Broadbent pun mau membeberkan karakter yang akan diperankannya di Game of Thrones season selanjutnya dari salah satu wawancaranya dengan media, baru-baru ini.

Game of Thrones Season 7

Jim Broadbent

Jim seolah memberitahu bahwa karakternya yang mungkin menjadi sosok kunci dalam membuka misteri yang terjadi di serial Game Thrones season 7. Diketahui bahwa Jim bakal memerankan peran sebagai seorang maester Marwyn. Yakni suatu karakter yang tidak hanya memiliki petualangan di Benteng saja, tetapi juga berpotensi terlibat dalam rencana Daenerys yang ada dalam alur cerita season 7 ini.

“Saya seorang maester, seorang archmaester. Aku memerankan seorang profesor tua,” kata aktor veteran yang pernah terlibat dalam film “Harry Potter” itu. Selain itu, Jim juga memberitahu dirinya mungkin tidak tampil di sepanjang tiap episode serial Game of Thrones. Tetapi ia menegaskan perannya juga sangat penting. “Saya melakukan lima episode. Saya melakukan semacam satu adegan utama dalam setiap episodenya,” ucap dia lagi.

Game of Thrones Season 7

Aksi Petualangan Karakter Game of Thrones

Mengingat hanya terdapat tujuh episode di Game of Thrones musim mendatang, tampil sebanyak 5 episode sudah termasuk sangat signifikan. Diperkirakan Broadbent akan lebih sering berbagi adegan dengan John Bradley “Samwell Tarly” dalam serial Game of Thrones season 7.

Kabarnya season 7 ini bakal dirilis sekitar Juli 2017 mendatang, namun sampai kini pihak HBO belum membuat  pernyataan resmi tentang tanggal rilis Game of Thrones musim 7 ini. Meskipun begitu, patut kita nantikan tentang bagaimana aksi petualangan dari karakter-karakternya, termasuk karakter yang dimainkan aktor veteran tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...

Film

Jakarta, Layar.id The Duke, merupakan sebuah film fiksi ringan yang telah mendarat di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret 2022 lalu. Film ini menarik...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – House of The Dragon segera hadir. Setelah menunggu cukup lama, prekuel Game of Thrones ini mendapat jadwal rilis dari HBO. Tentu saja...