Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Intip Proses Persiapan Syuting Wiro Sableng 212

Kembalinya Wiro Sableng
Akan Go Internasional

Film Kembalinya Wiro Sableng akan dipenuhi dengan adegan laga seperti filmnya terdahulu. Para pemeran film pun mulai berlatih untuk proses syuting.

Nampaknya para pembesut film lokal tak ingin Indonesia hanya dibanjiri superhero luar negeri. Pasalnya, film superhero jadul “Kembalinya Wiro Sableng” akan segera digarap dengan dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina dan sederet artis populer lainnya.

Ini terlihat dari salah satu unggahan foto milik Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradaranya dan Sheila Timothy sebagai produsernya. Dalam foto tersebut, tampak empat orang pemain tengah berlatih bela diri. Tentu saja Kembalinya Wiro Sableng akan dipenuhi dengan adegan laga seperti filmnya terdahulu.

“Film superhero jadul Kembalinya Wiro Sableng akan segera digarap dengan dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina dan sederet artis populer lainnya”

“Kesablengan dimulai #WS212,” tulis Angga Dwimas Sasongko dalam keterangan fotonya. Kemudian beberapa artis kenamaan Indonesia juga memberikan komentarnya demi dukungan film lokal Tanah Air. Iko Uwais misalnya. “Sukses broooo @anggasasongko,” tulis aktor laga tersebut.

Para Pemain Berlatih Bela Diri Demi Persiapan Syuting

Film Wiro Sableng akan mulai digarap pada 12 Agustus mendatang dengan judul “Kembalinya Wiro Sableng”. Ada hal yang menarik dari garapan ‘Kembalinya Wiro Sableng’, karena Lifelike Pictures menggandeng Fox International Productions (FIP), sebuah rumah produksi film internasional.

Tomas Jegeus, Presiden FIP mengungkapkan FOX sangat tertarik dengan film ini, dan siap menggelontorkan dana berapa pun untuk mensupport kesuksesan film Wiro Sableng “modern” ini.

Kembalinya Wiro Sableng

Vino G Bastian Akan jadi Pemeran Wiro Sableng

Film epic Indonesia ini, akan diselesaikan pada tahun 2017 dan rencananya akan mulai tayang 2018 mendatang. Mudah-mudahan film ini sukses menghidupkan kembali sejarah superhero Indonesia ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...

Film

FILM HASIL REBOOT SUICIDE SQUAD MERILIS TRAILER RESMI SEKALIGUS POSTER YANG MENGGAMBARKAN SEMUA ANGGOTANYA. Jakarta, Layar.id  – Sutradara The Suicide Squad James Gunn merilis...

Film

Last updated on 10 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Konfabulasi adalah sebuah film pendek produksi Galaxy Movie Studio dengan sutradara professional Angga Dwimas Sasongko....