Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

HAPPY IF YOU DIED – Kisah Asmara Asisten Dan Bos Di Tengah Kebencian

HAPPY IF YOU DIED – Kisah Asmara Asisten Dan Bos Di Tengah Kebencian

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

HAPPY IF YOU DIED ADALAH OFFICE DRAMA YANG SIAP TAYANG DI KBS – MENGISAHKAN ASMARA DI TENGAH KEBENCIAN ASISTEN DAN BOS.

Jakarta, Layar.id –  Sebuah drama baru yang akan ditayangkan di KBS  bertajuk Happy If You Died (judul sementara), sudah merilis jadwal tayang dan foto-foto perdana karakter-karakter dalam drama ini.

Foto-foto yang dirilis oleh drama baru KBS Happy If You Died ini pun bersiap untuk mencuri hati para pemirsa setianya.

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Happy If You Died, mengangkat kisah Baek Jin Sang diperankan aktor Kang Ji Hwan(Children of a Lesser God) dan Lee Roo Da (Baek Jin Hee).

Drama ini mengusung genre fantasy roman, yang akan ditayangkan dalam 32 episode.

Happy If You Died merupakan office drama yang mengangkat realita kehidupan pekerja kantoran di Korea.

Di bawah arahan sutradara dan penulis naskah Lee Eun Jin, drama ini akan ditayangkan di KBS mulai bulan November 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST.

Sutradara Lee Eun-Jin adalah orang yang berada di balik sukses serial drama “Cheer Up!“, sebuah drama populer di tahun 2015.

PLOT CERITA

HAPPY IF YOU DIED – Kisah Asmara Asisten Dan Bos Di Tengah Kebencian

Penayangan drama ini sekaligus untuk menggantikan slot drama seri sebelumnya yaitu The Ghost Detective.

Didaptasi dari serial webtoon populer dengan judul sama yang diterbitkan dari tahun 2015 hingga 2016.

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah seorang pekerja yang membenci bosnya.

Baek Jin Sang adalah seperti ‘bos dari neraka’, memimpin tim perusahaan dengan arogan dan semena-mena.

Sementara Lee Roo Da sang asisten berusaha untuk mengubah perilaku bosnya itu, agar menjadi pria yang lebih baik. Lee Roo-Da mencoba mereformasi bosnya Baek Jin-Sang diperankan Kang Ji-Hwan.

Seluruh karyawan, termasuk Lee Roo-Da, tidak menyukai bosnya sama sekali. Karena dia adalah bos yang jahat dan sombong kepada karyawan. Dia selalu percaya bahwa dirinya benar.

Suatu hari, pekerja tersebut berharap akan kematian bosnya, kejadian selanjutnya adalah benar-benar terjadi seperti yang diimpikannya.

Pada malam 14 April, Lee Roo-Da bermimpi bosnya ditabrak truk. Pagi berikutnya dia bangun dan menemukan bahwa itu masih tanggal 14 April.

Ketika terbangun ia mengirwa bahwa bosnya telah mati, namun ternyata itu hanya mimpi.

Tetapi kemudian dengan cepat ia menyadari setelah tiba di tempat kerja bahwa hari itu apa yang ia lihat dan alami, benar-benar persis sama seperti yang terjadi dalam mimpinya.

Hari berikutnya, ia pun terus berulang-ulang mencoba untuk mencegah bosnya dari sebuah perisitiwa kematian.

PARA PEMERAN

HAPPY IF YOU DIED – Kisah Asmara Asisten Dan Bos Di Tengah Kebencian

Aktris cantik dan terkena Baek Jin-Hee yang juga merupakan pemain drama Korea “Let’s Eat 3“, telah mendapatkan tawaran peran utama untuk drama ini.

Baek Jin-hee akan memainkan karakter Lee Luda. Rupanya tak hanya dia saja aktor terkenal Gong Myung dari K-pop “5urprise” juga mendapatkan tawaran peran utama pria. Mereka berdua masih mempertimbangkannya.

Selain mereka berdua sebagai pemeran utama, berikut adalah artis -artis yang telah mengkonfirmasi akan menjadi pemain drama Korea Happy If You Died.

Diantaranya adalah, Kang Ji-Hwan, Park Sol-Mi, lalu artis Ryoo Hyoun-Kyoung dan In Gyo-Jin yang sebelumnya menjadi antagonis dalam serial “Jugglers“.

DUA KARAKTER UTAMA

HAPPY IF YOU DIED – Kisah Asmara Asisten Dan Bos Di Tengah Kebencian

Dalam drama ini, Gong Myung akan berperan sebagai Kang Jun Ho yang selalu mencuri perhatian semua karyawan wanita lewat penampilannya yang sempurna dan fashionable.

Kang Jun Ho adalah kepala departemen marketing yang sangat terkenal di kalangan karyawan karena sikapnya yang ramah, bersahabat, dan rendah hati. Meski kenyataannya ia adalah keponakan CEO perusahaan.

Ia selalu memberikan suasana positif di manapun ia berada.

Lewat 2 foto teaser yang dirilis, Gong Myung tampak memerankan karakter Kang Jun Ho yang menyenangkan dan ramah.  Senyum tulusnya mengembang lebar meski ia sedang menaiki mobil mewah.

Tak hanya itu, ia juga tak segan berikan ekspresi menggemaskan dan bergaya imut terhadap lawan bicara.

Sementara Baek Jin Hee telah ditunjuk dan mendapat tawaran untuk Happy If You Died juga, untuk berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Lee Luda.

Baek Jin Hee di awal tahun 2018 tampil di drama KBS Jugglers, bahkan ia juga baru saja menamatkan drama mukbang tvN Let’s Eat 3 bersama Yoon Doojoon HIGHLIGHT.

Dalam drama ini, karakter Gong Myung yang berbeda 180 derajat dari karakter yang diperankan Kang Ji Hwan. Tentu saja ini akan menjadi daya tarik tersendiri dari kisah Happy If You Died.

Sementara itu, Happy If You Died siap tayang perdana 7 November 2018 sebagai pengganti The Ghost Detective di slot Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di KBS2.

CERITA PERKANTORAN BERBUMBU ASMARA

HAPPY IF YOU DIED – Kisah Asmara Asisten Dan Bos Di Tengah Kebencian

Drama ini menceritakan kisah dan keseharian para pekerja kantoran.

Ceritanya yang segar dengan bumbu asmara tentu sebuah cerita yang menarik. Apalagi mengisahkan seorang asisten manajer yang bisa jadi menohok banyak rutinitas di dunia nyata, yang selama ini terlihat monoton dan tidak menarik.

Drama Happy If You Died akan digarap oleh sutradara Lee Eun Jin yang sebelumnya sukses menyutradarai 4 drama spesial KBS (Don’t Worry Because I’m a Ghost, The Ultimate Miracle, The Dirge Singer, dan Bride in Sneakers) serta KBS.

So.., tetap di layar.id untuk mendapatkan kabar-kabar terbarunya ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...