Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

SETELAH KESUKSESAN DISNEY GALLERY: THE MANDALORIAN, DISNEY+ MEYIAPKAN ACARA DOCUSEIRES LAINNYA UNTUK MARVEL CINEMATIC UNIVERSE.

Jakarta, Layar.id – Diumumkan pagi ini, “Assembled” akan memperlihatkan bagaimana pembuatan Fase 4 di balik layar dalam mitos buku komik bersama Marvel Studios. Acara baru ini akan dimulai pada hari Jumat, 12 Maret dengan sebuah episode yang didedikasikan untuk produksi WandaVision, yang episode kesembilan dan terakhirnya mengudara minggu sebelumnya pada hari Jumat, 5 Maret 2021.

Episode selanjutnya akan difokuskan pada proyek-proyek seperti The Falcon and The Winter Soldier, Loki, Hawkeye, dan film Black Widow Cate Shortlan yang akan datang.

Baca juga: Film Jennifer Lopez dan Owen Wilson “Marry Me” Mengalami Kemunduran Tayang!

Episode 1 menampilkan wawancara dengan Elizabeth Olsen (“Wanda Maximoff/Scarlet Witch“), Paul Bettany (“Vision“), Teyonah Parris (“Monica Rambeau”), Randall Park (“Agent Woo”), Kathryn Hahn (“Agnes”) , dan Kat Dennings (“Darcy Lewis”). Dan karena seri debutnya akan tiba seminggu penuh setelah akhir musim, hampir dapat dipastikan bahwa Evan Peters (“Pietro Maximoff/Quicksilver“) juga menjadi bagian dalam series ini. Walaupun hanya sebuah firasat yang mengganggu saat ini, tetapi sudah dapat dikonfirmasi bahwa Assembled: The Making of WandaVision akan menjelaskan bagaimana para pemain dan kru melakukan upaya yang melelahkan untuk menciptakan kembali masa lalu televisi, yang membutuhkan pembuatan film di depan penonton studio langsung.

“Saya kira itu konyol (untuk mengkhawatirkan) karena Kevin (Feige) tahu segalanya, dan dia merasa yakin akan hal itu”, kata pelopor Jac Schaeffer baru-baru ini kepada SYFY WIRE. “Tapi, sungguh melegakan bahwa orang-orang berada di dalamnya. Ini seperti Nata” tambahnya. Hanya tersisa tiga episode WandaVision, dengan Episode 7 tayang perdana di Disney+ Jumat ini, 19 Februari 2021.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Moon Knight adalah pahlawan terbaru dari Marvel Cinematic Universe. Seri pahlawan baru ini sudah diumumkan sejak tahun 2019 dan penantian penontonnya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Ada banyak daftar film baru yang akan hadir di Disney+ mulai Januari 2022. Termasuk seri Star Wars yang ditunggu-tunggu, The Book...