Connect with us

Film

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

NOVEL KARYA NADHIFA ALLYA TSANA ATAU YANG DIKENAL DENGAN SEBUTAN RINTIK SEDU INI AKAN DITAYANGKAN DI NETFLIX.

Jakarta, Layar.id – Film cerita cinta anak SMA ini rencanya akan tayang di bioskop pada Juni 2020, namun karena kondisi pandemi yang masih berlanjut sampai sekarang. Akhirnya memutuskan untuk menayangkan film adaptasi novel ini di layanan streaming Netflix pada tanggal 25 Februari 2021.

Tulisan Karya Tsana ini awalnya merupakan cerita Wattpad best seller yang kemudian dibukukan menjadi novel. Novel ini menceritakan perjalanan kisah cinta yang tidak hanya membuat para pembaca ikut merasakan perasaan jatuh cinta lagi, tapi juga akan turut ikut merasakan duka yang disuguhkan kisah ini. Dalam kariernya sebagai penulis muda, Tsana sudah menulis tujuh judul buku. Selain itu  ia juga aktif membuat podcast di Spotify Rintik Sedu yang saat ini memiliki pendengar lebih dari 2 jua orang.

Baca juga: Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

Film ini akan dibintangi oleh Junior Roberts dan juga Hanggini Purinda sebagai Geez dan Ann. Dikisahkan Geez merupakan cenderung misterius dan Ann seorang gadis yang mandiri jatuh cinta dengan sosok Geez tersebut. Mereka dipertemukan secara tidak sengaja yang membuat mereka akhirnya saling jatuh hati, namun keduanya harus berhadapan dengan berbagi masalah yang pelik. Salah satunya adalah hubungan jarak jauh yang harus mereka jalani.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh Roy Sungkono, Shenina Cinnamon, Ashira Zamita, Amel Carla, Farhan Rasyid, Naimma Ajufri, Andi Viola, Jasmine Elfira, Davina Karamoy, Ady Sky dan masih banyak lagi. Sedangkan sutradara dan Produser di oleh Rizki Balki dan Amrit Punjabi.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Jennifer Lopez dan Owen Wilson “Marry Me” Mengalami Kemunduran Tayang!

Film

Direktor Film “Everest” Baltasar Kormakur Akan Membuat Film Drama Cinta Berjudul “Touching”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup