Entertainment

Film Venom Dapatkan CinemaScore Yang Sama Dengan Spider-Man 3

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Venom secara resmi mendapatkan skor B + dari CinemaScore, skor sama yang diraih oleh Spider-Man 3 milik Sam Raimi. Sony memulai dunia sinematiknya yang berpusat pada karakter Venom, film baru yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Membawakan aktor dan aktris yang bertabur bintang – seperti Michelle Williams sebagai Anne Weying, Riz Ahmed sebagai Dr. Carlton Drake, Scott Haze sebagai Roland Treece, dan Jenny Slate sebagai Dora Skirth – film ini memulai debut Woody Harrelson sebagai Carnage yang menjadi antagonis utama. Tergantung bagaimana film ini dalam box office diharapkan mampu membuka jalan bagi Jared Leto dalam film Morbius the Living Vampire, Silver Sable dan Black Cat.

CinemaScore telah ada sejak tahun 1978, dan dijuluki oleh banyak orang sebagai patokan terbaik dari penerimaan massa untuk sebuah film. Situs ini secara acak memilih orang-orang yang baru saja menyaksikan film dan meminta mereka untuk memberi nilai skor film dari A + ke F. CinemaScore memastikan bahwa hanya pendapat dari mereka yang telah menyaksikan film ke dalam skor mereka, skor membuatnya lebih bisa dipercaya dan diterima dibandingkan dengan tinjauan online dimana siapapun bisa berpartisipasi.

Setelah tayang bioskop, Venom secara resmi mendapatkan skor B +, yang berarti bahwa orang-orang umumnya menikmati film ini. Pendapat orang tentang film rata-rata bersifat subyektif untuk konteksnya. Film adaptasi komik lainnya yang mendapatkan skor B + dari CinemaScore yaitu Thor milik Marvel Studios dan Justice League dan Suicide Squad dari Warner Bros. Sementara itu Batman V Superman: Dawn of Justice mendapatkan B, sedangkan Fantastic Four 2015 menerima C-. Venom memiliki skor sama yang didapatkan oleh The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014 dan Spider-Man 3 tahun 2007, sedangkan untuk film-film lainnya mendapatkan A atau A-.

Baca Juga – Tom Hardy Posting Poster Film Venom Untuk IMAX

Skor Venom yang bersandar pada peringkat Rotten Tomatoes saat ini mendapat rating sebesar 89 persen fresh dan mendapat kritik buruk sebesar 32 persen. Harus diakui, anomali tentang bagaimana nilai Rotten Tomatoes bisa dimanipulasi ini telah tersorot selama beberapa bulan terakhir, setelah sebuah troll online yang mengklaim menyabotase rating untuk Star Wars: The Last Jedi. Tetapi fakta skor dari pemirsa mencapai peringkat yang umumnya positif – seperti CinemaScore – adalah indikator yang cukup baik dari konsensus publik berkaitan dengan film.

Dengan perbedaan besar antara kritik dan skor penonton, Venom masuk dengan deretan The Last Jedi dan Justice League. Namun pada akhirnya opini orang tidak akan terpengaruh secara signifikan oleh skor. Mereka yang tertarik untuk menyaksikan sebuah film harus pergi dan melihatnya secara langsung dan memutuskan sendiri. Lagipula banyak dari film pada awalnya dihancurkan oleh penonton, kritikus, atau malah akhirnya sangat diterima oleh banyak orang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top