Berita Hiburan

Lee Jong Suk akan Gelar Fanmeeting Tour Bertajuk “Crank Up” untuk Penggemarnya di Indonesia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, Layar.id – Ada kabar gembira nih buat kamu para pencinta drama Korea, Lee Jong Suk akan menggelar fan meeting bertajuk “Crank Up” di “2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour “Crank Up” in Jakarta, pada hari sabtu 3 November 2018 di Hall Kasablanka, Jakarta. Kedatangan bintang yang dikenal lewat drama “While You Were Sleeping” ini merupakan  untuk pertama kalinya menyapa penggemarnya di Indonesia .

Sebenarnya sejak akhir Agustus 2018, Yes24 telah mengumumkan bahwa aktor Lee Jong Suk akan melakukan jumpa fan atau meet and greet di Jakarta pada 3 November ini. Cuma untuk mengingatkan kembali untuk kalian para penggemarnya bahwa kalian yang ingin menghadiri acara fan meeting Lee Jong Suk, sudah bisa dibeli tiketnya. Dan penjualan tiket telah dimulai pada Senin kemarin, 8 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB dan kalian bisa mendapatkan nya hanya disitus resmi Yes24 Ent Indonesia.

sumber : soompi

Dilansir dari www.liputan6.com pihak panitia menawarkan empat jenis tiket yang bisa dibeli oleh penggemar Lee Jong Suk. Ada empat kategori tiket dijual, Green seharga Rp 750.000, Purple Rp 1.350.000, Blue Rp 1.850.000 dan untuk yang paling mahal kategori Red seharga Rp 2,5 juta.

Selain itu, pihak panita juga menawarkan kesempatan untuk mendapat hi-touch langsung dengan Lee Jong Suk. Namun hal ini hanya berlaku bagi 500 orang beruntung yang membeli tiket Red.

Namun banyak netizen yang  berkomentar bahwa harga nya terlalu mahal untuk ukuran pelajar, dimana kita tahu penggemar drama korea lebih banyak diminati oleh para pelajar remaja. Nah buat kamu yang sangat ingin menghadiri acara fan meeting tersebut silahkan menabung dari sekarang.
Tetapi banyak juga penggemar yang sangat menginginkan tiket fan meeting tersebut. Terlihat dari postingan  akun Instagram Yes24 Ent Indonesia bahwa banyak penggemar yang berkomentar ingin membeli tiket tersebut. Seperti yang di tulis akun salah satu fan “ayuk beli yang red nihh akuu.”  “Aku mau beli donk, dimana min beli tiket  nya” tulis aku lainnya. “kuy kita harus beli tiket nya girlsss” ucap akun yang lainnya.

Gelar Tur Fan Meeting Dunia

Jakarta merupakan kota kesekian yang akan dikunjungi oleh Jong Suk, belum lama ini Lee Jong Suk telah menggelar jumpa penggemar di Tokyo dan Osaka, Jepang pada 17 dan 19 Agustus yang lalu.

Nah sedangkan untuk bulan Sepetember lalu, aktor yang terkenal lewat drama Doctor Stranger itu sudah menyapa penggemarnya di Seoul, Korea Selatan (1 September). Menurut agensinya, tiket untuk fan meeting yang bertajuk ‘2018 LEE JONG SUK FANMEETING-PIT A PAT‘ ini telah terjual habis sebanyak 3 ribu kursi setelah dibuka pada 24 Juli jam 20:00 hanya dalam waktu kurang satu menit.

 

istagram : jongsuk0206

Setelah Seoul, Lee Jong Suk juga telah mengunjungi negara-negara Asia lainnya termasuk Taiwan pada 9 September dan Thailand 15 September lalu. Sementara di Indonesia akan di gelar pada 3 November.  Dan selanjutnya,  Lee Jong Suk akan menggelar fan meeting di Manila, Filipina pada tanggal  18 November 2018 di Smart Araneta Coliseum.

Tidak hanya Asia, Lee Jong Suk kabarnya juga akan menggelar tur fan meeting di Los Angeles dan New York, hal itu akan membuatnya menjadi aktor Korea Selatan pertama yang menggelar fan meeting di Amerika Utara. Woow pencapaian yang sangat luar biasa.

Perpisahan

Acara ini merupakan kilas balik karier Lee Jong Suk sebagai aktor. Ia telah memulai kariernya sebagai seorang aktor yang telah banyak memerankan drama drama yang populer yang tentunya kalian sendiri sudah tahu.

Lee Jong Suk semakin dikenal setelah dirinya berperan sebagai seorang komposer berbakat, Han Tae Sun dalam drama Secret Garden. Namanya semakin melejit berkat perannya sebagai Go Nam Soon di drama School 2013 bersama aktor Kim Woo Bin. Selain itu drama yang telah melambungkan namanya sampai saat alaha perannya dalam drama While You Were Sleeping bersama lawan mainnya Bae Suzy.

Fan meeting ini sekaligus sebagai perpisahan Lee Jong Suk dengan para penggemarnya sebelum ia masuk wajib militer pada 2019. Semoga fan meeting Lee jong Suk berjalan dengan lancar dan sukses ya guys.

Baca juga: MY ONLY ONE Drama KBS2 Menduduki Top Ranking Brand Reputation Bulan Oktober

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1 Comment

1 Comment

  1. joker123 test id

    10 Oktober 2018 at 03:48

    Hi it’s me, I am also visiting this web
    site daily, this web site is truly good and the people are really sharing pleasant thoughts. http://welovetocheer.com/__media__/js/netsoltrademark.php?d=images.google.com.ai%2Furl%3Fq%3Dhttps%3A%2F%2F918.network%2Fcasino-games%2F66-joker123

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top