Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Destiny’s Love, Mengusung Kisah Cinta Yang Rumit

DESTINY'S LOVE Mengusung Kisah Cinta Yang Rumit
Web Drama: Destiny's Love

Last updated on 24 Februari, 2022

Layar.id – Sebuah web drama baru, Destiny’s Love爱上 北斗星 男友 akan segera tayang di kanal iQIYI.

Sebuah drama yang mengusung genre romansa komedi fantasi ini diperankan oleh bintang-bintang muda Negeri Tirai Bambu.

Kisahnya seputar tentang keterikatan yang rumit antara kehidupan abadi dengan seorang produser film. Kisah yang berhubungan antara kemampuan magis untuk menulis ulang nasib seseorang.

Baca Juga : Perang Panjang di Game of Thrones Musim 8

Sinopsis Destiny’s Love

Poster DESTINY'S LOVE

Poster Web Drama Destiny’s Love

Cerita dari drama ini sendiri mengikuti kisah Chi Yu (Zhang Ming En) yang bertugas menjaga bintang-bintang. Namun, oleh karena perselisihan sipil, maka Chi Yu secara tidak sengaja kehilangan Sun Moon Jade yang digunakan untuk menjaga keseimbangan kekuatan di kosmos.

Dalam pencariannya, ia berakhir di bumi dan jatuh cinta dengan seorang jenderal perempuan bernama Ji Wan (Xu Lu).

Untuk menyelamatkan hubungan cintanya, maka Chi Yu menulis ulang nasibnya tanpa izin. Tetapi itu justru mengakibatkan dia gagal hidup melewati usia tiga puluh dalam setiap masa hidupnya.

Chi Yu akhirnya dihukum karena tindakannya dan dipenjara di The Big Dipper selama tiga ribu tahun.

Web Drama: Destiny's Love

Setelah mendapatkan kebebasan, Chi Yu kembali ke bumi untuk memperbaiki masalah yang dia sebabkan. Kemudian ia pun bersatu kembali dengan reinkarnasi Ji Wan di masa kini, yaitu Wen Xi, seorang produser film besar. Mereka kemudian saling jatuh cinta.

Namun ketika hubungan cinta mereka semakin dalam, Chi mengetahui melalui saluran dunia lain bahwa Wen tidak akan lama berada di dunia. Maka, ia pun terpaksa untuk memilih antara menyerahkan takdir atau membawanya ke tangannya sendiri.

Chi menemukan bahwa ada lebih banyak waktu berhubungan dengan Wen daripada bertemu mata di dunia supranatural, yang menghubungkan mereka di seluruh kehidupan ribuan tahun lalu.

Baca juga: Deadly Class Episode The Clampdown

Pemeran

DESTINY'S LOVE Mengusung Kisah Cinta Yang Rumit

Web drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda China. Di antaranya adalah Xu Lu, Zhang Ming En, Wu Xin, dan Ren Yan Kai.

Xu Lu juga dikenal sebagai Lulu Xu, adalah seorang aktris terkenal China. Dia pertama kali dikenal di China untuk perannya dalam drama Empresses in the Palace (2012).

Namanya makin berkibar di kancah internasional saat ia turut membintangi drama One and a Half Summer (2017).

Sedangkan Zhang Ming En, memulai debut aktingnya secara resmi pada tahun 2016 dengan membintangi drama seri perampokan makam berjudul The Mystic Nine.

Baca juga: Episode Baru SUPERGIRL Tangani Masalah Ganda

Jadwal Rilis

DESTINY'S LOVE Mengusung Kisah Cinta Yang Rumit

Web drama ini akan dijadwalkan untuk tayang pada 13 Maret 2019.

Rupanya, drama ini juga menyimpan beberapa fakta menyenangkan yang patut kalian ketahui.

Di antaranya adalah bahwa pembuatan drama ini syutingnya berlangsung di wilayah Guangzhou, China. Seperti kalian tahu bahwa wilayah Guangzhou adalah lokasi yang sangat cantik dengan bentangan alamnya.

Fakta lain yang menarik untuk disimak adalah bahwa pembuatan drama berlangsung selama empat bulan, yang dimulai pada Januari 2018 dan berakhir pada Mei 2018.

Tentu saja dengan proses pembuatan yang cukup panjang drama ini pasti memberikan suguhan kisah yang menarik untuk disimak. Kalian setuju?

 

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...