Connect with us

TV

Cosby Berikan Konfirmasi Terkait Serial Animasi Diablo

Layar.id – Kabar tentang serial animasi yang diangkat dari game populer, Diablo yang bakal diproduksi Netflix tampaknya sudah dikonfirmasi. Hingga saat ini sudah diketahui kabar akan ada  beberapa serial televisi yang diangkat dari game Diablo tengah dikerjakan untuk Netflix, tetapi serial ini secara luas diperkirakan serial live-action.

Dengan tiga game dalam dua dekade, serial Diablo berpusat pada dunia fantasi yang disebut Sanctuary. Pemain disini mengambil peran sebagai pahlawan yang mencoba mempertahankan Sanctuary dari pasukan yang dipimpin oleh Diablo. Permainan ini begitu mengilhami sejumlah novel dan buku komik yang melanjutkan kisah Sanctuary dan konflik didalamnya.

Blizz Planet menegaskan bahwa serial baru Diablo yang disponsori oleh Netflix akan dianimasikan, dan bukan live-action. Belakangan, penulis Andrew Cosby memposting Tweet, yang bisa dilihat di bawah mengenai proyek tersebut. Cosby, yang terikat pada proyek Diablo menegaskan bahwa dia terlibat dalam pembicaraan untuk bekerja sebagai penulis dan pelopor untuk serial ini.

Baca Juga – Penulis Skenario Hellboy Reboot Akan Tangani Serial Animasi Diablo

Tweet itu kemudian dihapus, kemungkinan akan diumumkan secara resmi oleh para kru serial Diablo ini nantinya. Informasi dari Blizz Planet juga dihapus, tapi pada saat yang bersamaan informasi terkait hal itu telah tersebar pada publik. Sementara itu, Cosby mungkin masih dalam pembicaraan negosisasi kontraknya, tidak ada tanda bahwa dia akan mengakhiri hubungannya dengan proyek dengan kabar baru-baru ini.

Berita ini tidak mengherankan, mengingat keberhasilan Netflix sampai saat ini dalam mengadaptasi video game ke dalam serial TV. Produksi mereka dari serial animasi berdasarkan Castlevania terbukti mendapat respon bagus, dan season kedua akan dirilis pada Halloween. Layanan streaming ini juga tengah bekerja untuk serial The Witcher dengan Henry Cavill berperan sebagai Geralt of Rivia. Sebuah serial animasi Diablo akan cocok dan pasti akan sukses besar, setidaknya kita harus menunggu setelah dikonfirmasi secara resmi oleh Blizzard dan Netflix.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Tayang di Sundance Film Festival

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

“Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup