Connect with us

TV

Backstreet Rookie, Drama Terbaru Ji Chang-wook yang Mendapat Kecaman dari K-Netz!

Ji Chang-wook sebagai Choi Dae-hyun dan Kim Yoo-jung sebagai Jung Saet-byul dalam Drama Backstreet Rookie

DRAMA TERBARU DARI SBS MENDAPAT RESPON NEGATIF DARI PENONTON KOREA KARENA DIRASA TERLALU VULGAR.

Layar.id – Drama terbaru yang dibintangi oleh Ji Chang-wook mendapat kritikan oleh penonton Korea, padahal drama ini hanya baru menyiarkan 2 episode awalnya saja. Netizen Korea meminta agar stasiun Tv SBS, yang bertanggung jawab sebagai stasiun Tv yang menyiarkan drama ini untuk segera menghentikan penayangannya. Para netizen menilai bahwa drama ini terlalu vulgar. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar di postingan account SBS agar drama ini dihentikan.

Pasalnya drama ini dibuat dengan rating 13+, dan para penonton merasa bahwa drama ini mengusung konsep comedy adult yang seharusnya berating 17+ atau 19+. Mereka merasa adegan dalam drama ini dinilai tidak pantas untuk ditonton oleh remaja berusia 15 tahun ke bawah. Selain karena jalan ceritanya, drama ini juga ramai menua kritikan karena pemain wanita dalam drama ini yang dirasa provokatif dengan berpakaian terlalu seksi untuk drama dengan rating 13+.

Baca Juga: Tale of Gumiho, Drama Terbaru Lee Dong-wook & Kim Bum!

Para Pemain dalam Drama Backstreet Rookie

TENTANG DRAMA BACKSTREET ROOKIE

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal di Korea pada tahun 2016 – 2017 berjudul Convenience Store Saet-byul karya Hwalhwasan. Drama Backstreet Rookie dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang-wook yang dipasangkan dengan aktris muda, Kim Yoo-jung. Drama yang bergenre komedi romantis ini mengangkat kisah kocak atara pemilik toko toserba bernama Choi Dae-hyun dan Jung Saet-byul.

Drama ini menceritakan Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook), yang setelah berkali-kali berganti pekerjaan akhirnya memutuskan untuk membuka bisnisnya sendiri. Ia memilih untuk membuka toko toserba. Dae-hyun merupakan pria yang tampan dan sedikit kaku, namun sebetulnya ia baik dan penuh empati dengan orang lain. Suatu hari, ia membutuhkan karyawan baru untuk menjaga tokonya.

Baca Juga: Loyalitas Member Running Man Diuji: Bongkar Kisah Cinta Kim Jong-kook Cs.

Ji Chang-wook sebagai Choi Dae-hyun dan Kim Yoo-jung sebagai Jung Saet-byul dalam Drama Backstreet Rookie

Kemudian datang seorang gadis untuk melamar pekerjaan tersebut, gadis tersebut adalah Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung). Ia adalah gadis berwajah cantik dan menarik, namun ia juga mempunyai kepribadian yang unik dan juga berani serta memiliki kemampuan atletik dan ilmu bela diri. Namun dibalik karakternya yang berani, ia pernah memiliki masa lalu yang kurang baik, ia adalah pembuat onar saat masih di SMA. Tetapi saat sudah kuliah ia bertekad untuk melupakan masa lalunya dan berubah menjaddi pribadi yang lebih baik.

Dan ternyata Dae-hyun dan Saet-byul sebenarnya sudah pernah bertemu di masa lalu. Lalu bagaimana kisah pertemuan kembali antara dua orang ini? Aksi kocak apa yang akan dilakukan oleh Saet-byul selama menjaga toko Dae-hyun? Saksikan kisah lengkapnya setiap hari Jum’at – Sabtu pukul 20.00 KST, drama ini menggantikan slot penayangan drama Lee Min-ho, The King: Eternal Monarch yang telah selesai pada pertengahan Juni 2020.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Mendapat Kritikan Pedas dari Para Netizen, Kang Dong Won Tanggapi Manis dengan Candaan!

Drama Korea

Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup