Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Yipiy! Makin Nggak Sabar Lihat Bocoran Agents of SHIELD Season 5

agents of SHIELD

Asyik! Sebentar lagi musik kelima dari serial Agents of SHIELD akan segera tayang. Mau tau apa saja yang akan terjadi? Yuk intip dulu bocorannya!

Jakarta, Layar.id – Untuk penggemar Marvel Agents of SHIELD banyak kabar gembira nih untuk kalian! Tanggal premier untuk musim kelima serial ini kini telah diumumkan. Tak hanya itu, nantinya tayangan perdana ini akan sekaligus meluncurkan dua episode!

Bagi kalian yang sudah penasaran, video trailer dan sinopsis untuk serial yang akan premier pada 1 Desember besok ini juga telah beredar. Bahkan ada video khusus untuk sang bintang utama, Phiel Coulson loh! Yuk kita lihat..

Trailer

Video trailer dari episode premier Agents of SHIELD season 5 berjudul “Orientation” telah tersaji di atas. Video tersebut mengisyaratkan tim agen SHIELD tidak lagi berada di luar angkasa, mereka telah sampai di bumi.

Namun, nyawa mereka terancam oleh kehadiran sosok alien misterius. Terlihat Coulson, Yo-Yo, Simmons dan Mack dikejar-kejar oleh sesosok makhluk misterius. Terlihat juga Mack yang sedang melemparkan sesuatu ke arah makhluk itu untuk mengalihkan perhatiannya. Sayang, video berakhir tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut tentang makhluk misterius tersebut.

Banyak yang berspekulasi bahwa makhluk tersebut merupakan bagian dari Brood. Namun benarkah itu semua? Yuk kita lihat lagi video trailer kedua juga sinopsis serial ini!

Sinopsis

Jika dillihat dari komik aslinya, telah diceritakan bahwa Brood diciptakan oleh Chris Claremont dan Dave Cockrum. Brood sendiri merupakan makhluk asing yang mirip serangga dan juga parasit. Mereka tidak memiliki tubuh sendiri. Mereka menginfeksi orang, dan mengambil alih sertah mengubahnya menjadi Brood.

Sosok alien yang terlihat di video tidak sesuai dengan spesies yang berada di dalam komik. Alien yang terlihat di klip di atas nampaknya lebih jahat dan kejam. Di musim kelima serial Marvel ini, tak hanya ada sosok Kree, makhluk alien berkulit biru di dalam komik, akan ada juga sosok alien lainnya yang muncul di season ke-5 ini.

Alien-alien ini terlihat memburu mangsa mereka masing-masing. Para agen SHIELD nampaknya akan menghadapi kehidupan yang berbahaya hanya demi bisa bertahan hidup.

Agent of SHIELD Season 4

Serial ABC besutan Marvel ini juga masih dibintangi oleh Clark Gregg (Phil Coulson), Ming-Na Wen (Melinda May), Chloe Bennet (Daisy Johnson), Iain De Caestecker (Leo Fitz), Elizabeth Henstridge (Jemma Simmons), Henry Simmons (Alphonso “Mack” MacKenzie ) dan Natalia Cordova -Buckley (Elena “Yo-Yo” Rodriguez).

Namun, tentu akan ada wajah-wajah baru di serial Agents of SHIELD season 5 ini yang pastinya akan membuat tayangan lebih fresh. So, tunggu dan saksikan saja tayangan premiernya hanya di ABC! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara...