Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Wow, Dalam 24 Jam Trailer Game of Thrones Season 7 Capai Lebih 61 Juta Views

Game of Thrones season 7

Terakhir diperbarui 15 Desember, 2022

Trailer Game Thrones season 7 yang berjudul Breakdown berhasil meraih 61 juta penonton dalam 24 jam penayangannya melalui beberapa akun media sosial.

Trailer terbaru Game Thrones season 7 yang berjudul Breakdown memang baru saja telah dirilis oleh HBO. Namun rupanya trailer baru tersebut sangat sukses menarik perhatian jutaan penonton dalam beberapa saja.

“trailer tersebut sukses meraih lebih dari 61 juta tampilan dalam 24 jam pertama dari tampilan beberapa platform digital, seperti YouTube, Facebook, dan Twitter”

Ya, trailer Game of Thrones season 7 : Breakdown  yang baru saja dirilis telah membuat rekor tersendiri bagi HBO selaku pemilik hak siar dengan catatan rekor mampu mencapai lebih dari 61 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam saja.

Game of Thrones Season 7

Serial HBO Game of Thrones mampu tarik minat banyak penonton

Dengan rekor jumlah penayangan tertinggi itu, tentu saja sebagai antisipasi yang sangat tinggi dari para penggemar Game of Thrones. Memang bukan rahasia lagi kalau serial drama fantasi populer HBO yang ditulis George R.R. Martin dan disisipin dengan lagu rock Ice and Fire untuk musim ketujuh mendatang ini bakal akan hit nantinya.

Pada poin ini, serial HBO telah melewati cerita dari novel itu sendiri, sehingga memungkinkan penulis dan produser untuk mengemas ceritanya dengan waktu yang lebih cepat daripada tempo waktu di musim sebelumnya. Karena novel asli yang terbaru belum dirilis, maka serial HBO ini terpaksa menyimpang dari bahan sumber atau novel aslinya dari waktu ke waktu. Dan penyimpangan tersebut nampaknya tak begitu mempengaruhi jumlah penggemar serial dan novel itu sendiri.

Nantikan aksi dari masing-masing anggota kelaurga Stark di Game of Thrones season 7

Hal itu terlihat dari sikap pihak HBO yang optimis merilis trailer panjang pertama pertama untuk Game of Thrones kemarin. Dan harapan itu terlampau karena Trailer Game Thrones season 7 tersebut sukses meraih lebih dari 61 juta tampilan dalam 24 jam pertama. Berdasarkan laporan Deadline, jumlah views tersebut diraih dari tampilan beberapa platform digital, seperti YouTube, Facebook, dan Twitter. Bagi HBO, angka itu merupakan cuplikan online yang paling banyak ditonton dalam sejarah televisi.

Sedang trailer panjang untuk musim 6 yang lalu hanya mencapai sekitar 30 juta views saja. Oleh karena  itu, jumlah 63,5 juta views itu dianggap sebagai rekor sepanjang masa dari trailer Game of Thrones untuk saat ini. Sementara serial Game of Thrones season 7 ini sendiri bakal segera tayang di HBO pada tanggal 16 Juli 2017 nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

HBO Max

Layar.id – Banyak yang penasaran siapa pemeran True Detective: Night Country?  Sebenarnya True Detective: Night Country merupakan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal dan...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal, serial True Detective: Night Country sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi...

Film

Layar.id – Bagi kamu yang tidak sempat menonton film kesayangan di bioskop sepanjang tahun 2023, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online HBO...

Aktor/ Aktris

Layar.Id- Profil Jesse Plemmons, Mengungkap Pesona Jesse Plemons: Kisah Menakjubkan Bakat dan Kesuksesannya dalam Dunia Hiburan Profil Jesse Plemmons, seorang aktor yang penuh bakat...