Connect with us

TV Series

Trailer Teaser Serial THE BOYS – Atasi Para Superhero Bermasalah

Layar.id Trailer untuk serial Amazon, The Boys secara antusias memperlihatkan rencana mereka dalam acara ini yang bertajuk “doing its things”. The Boys memulai perjalanannya sebagai serial komik yang rilis pada tahun 2006, ditulis oleh Garth Ennis dan diilustrasikan oleh Darick Robertson. Kisah The Boys terjadi di dunia di mana superhero itu nyata, tetapi mereka tidak selalu bertindak seperti superhero. Status selebritas yang merusak diri mereka mengakibatkan orang lain sering masuk dalam bahaya. Maka masuklah “The Boys,” sebuah organisasi agen CIA yang sangat kuat yang memantau para superhero ini dan memastikan mereka tetap sejalan.

The Boys awalnya menerima enam issues dengan Wildstorm, salah satu penerbit dari DC Comics. Namun, DC membatalkan seri ini karena tidak nyaman dengan kisah anti-superhero. DC mengembalikan hak Ennis, dan dia membawanya ke Dynamite Entertainment, di mana ini semua terus berlanjut. Kemudian sebuah mini-seri komik spin-off, Herogasm,. Menghadirkan The Boys ke layar telah menjadi mimpi buruk. Meskipun proyek ini awalnya diangkat sebagai film, Cinemax akhirnya membeli hak atas properti tersebut. Serangkaian pengembangan dari Cinemax tidak pernah terjadi. Hingga akhirnya Amazon mengambil alih hak The Boys dan mengangkatnya menjadi seria. Acara ini menampilkan bintang seperti Karl Urban, Jennifer Esposito, Erin Moriarty, Jack Quaid, Simon Pegg dan Elisabeth Shue.

Seth Rogen, yang menciptakan acara ini bersama Evan Goldberg, me-tweet trailer teaser pertama The Boys. Di trailer, para agen yang terlihat muak dengan para superher, yang disebut The Seven, pada adegan perkelahian menampilkan banyak aksi yang mengejutkan.

Meskipun adaptasi The Boys telah melewati jalan yang sulit, tampaknya komik ini akhirnya menemukan rumahnya di Amazon, ini semua berkat keberhasilan adaptasi Preacher, yang diciptakan oleh Rogen, Goldberg dan Sam Catlin. Preacher baru diperbarui untuk musim keempat di AMC. Ini semua karena para basis fans yang berdedikasi menyukai darah, kekerasan, dan komedi didalamnya.

Trailer pertama untuk The Boys dengan jelas menunjukkannya dan membuat para fasns begitu bersemangat tentang serial ini. Meskipun belum ada tanggal rilisnya, musim pertama The Boys mesti diluncurkan sekitar tahun ini.

Baca juga – Superhero Kok Horor ! BRIGHTBURN Sajikan Film Horor Yang Beda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jellybean Hilang Di Riverdale Episode Chapter Fifty-Four: Fear The Reaper Jellybean Hilang Di Riverdale Episode Chapter Fifty-Four: Fear The Reaper

Jellybean Hilang Di Riverdale Episode Chapter Fifty-Four: Fear The Reaper

TV

GOTHAM Episode They Did What? Gordon Hidupkan Musuh GOTHAM Episode They Did What? Gordon Hidupkan Musuh

Gotham Episode They Did What? Gordon Hidupkan Musuh

TV

Dua Episode Perdana BEAUTIFUL WORLD Mulai Beraksi Dua Episode Perdana BEAUTIFUL WORLD Mulai Beraksi

Dua Episode Perdana Beautiful World Mulai Beraksi

TV

Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman

Killing Eve Season 2, Fokus Setelah Insiden Penikaman

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup