Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ternyata SKY HIGH Hampir Dapatkan Sekuel

Last updated on 28 Januari, 2019

Layar.id Sky High hampir mendapatkan sekuel yang berjudul Save U. Film ini sendiri tayang perdana pada tahun 2005 walau ada sedikit kekurangan, namun masih memiliki banyak fans setia karena pemerannya dan cerita yang disuguhkan juga menarik. Sky High dibintangi oleh Kurt Russell dan Kelly Preston sebagai orang tua superhero dengan putranya yang tidak begitu super bernama Will, dimainkan oleh Michael Angarano.

Will masuk ke sekolah menengah di mana para siswanya dilatih untuk menjadi superhero atau sidekick. Film ini juga dibintangi Mary Elizabeth Winstead sebagai penjahat bernama Gwen Grayson, Danielle Panabaker sebagai Layla, Lynda Carter sebagai kepala sekolah, dan Bruce Campbell sebagai guru olahraga. Sky High menggambarkan kisah klasik pertemanan khas Disney dengan stereotip remaja, sekolah dan kekuatan super dan baru-baru ini ada kabar terbaru dari film ini.

Dalam sebuah wawancara dengan io9 yang tengah mempromosikan The LEGO Movie 2: The Second Part, Mike Mitchell mengatakan pada awalnya ada sekuel yang direncanakan untuk Sky High. Film ini akan berjudul Save U, dengan kata “U” bermakna University. Film ini mengambil setting setelah Will lulus SMA dan masuk perguruan tinggi. Tetapi karena kurang sukses dari film pertama, maka rencana sekuelnya dibatalkan.

“Satu-satunya cara agar bisa melakukannya adalah jika anda membawa kembali semua [aktor]. Mary Elizabeth Winstead harus ada di dalamnya. Michael Angarano, Kurt Russell harus kembali,” kata Mitchell, “Saya sangat bangga akan hal itu dan mereka harus menjadikannya sebagai franchise.” Agaknya, pada sekuelnya akan mencoba kembali memasukkan bintang sebelumnya dan akan sangat menarik untuk melihat para tokoh tumbuh bersama dengan kekuatan super mereka. Sekuel Sky High – Save U – bisa dikembangkan dengan hubungan yang dimulai dari film pertama, terutama antara Will dan Warren Peace (Steven Strait) dan ayahnya.

Pada tahun 2005 ada rencana untuk melakukan semua hal tersebut, dimana para pemain (tanpa Russell dan Preston) menandatangani kontrak untuk mengubah Sky High menjadi acara TV. Sementara para aktor sendiri sedikit terlalu tua untuk berperan sebagai siswa sekolah menengah, gagasan acara TV Sky High tetap menyenangkan. Dan dengan Disney telah mengubah sejumlah film lama mereka seperti The Mighty Ducks dan High School Musical menjadi acara TV untuk Disney+, tidak mustahil bagi mereka untuk mengadaptasi Sky High untuk platform streaming.

Baca juga – Trailer Teaser Serial THE BOYS – Atasi Para Superhero Bermasalah

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id Robot tiup putih ini pertama kali jadi penyelamat dalam film animasi Disney 2014 Big Hero 6. Sekarang, Baymax kembali bersama temannya Hiro...