Berita Hiburan

Begini Tampilan Leonardo DiCaprio Jika Perankan Joker!

Leonardo DiCaprio
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8

Beredar kabar yang mengatakan bahwa Leonardo DiCaprio akan merebut peran Joker dari Jared Leto dalam film spin-off The Joker mendatang. Benarkah semua ini?

Saat ini tengah beredar rumor yang mengatakan Leonardo DiCaprio akan membintangi film The Joker yang diproduksi oleh Warner Bros. Berbagai imajinasi tentang bagaimana tampilan dan aksi dari Leo saat memerankan sosok Joker pun mulai muncul.

“Berbagai imajinasi tentang bagaimana tampilan dan aksi dari Leo saat memerankan sosok Joker pun mulai muncul.”

Boss Logic sendiri telah mewujudkan rasa penasaran dari para penggemar dengan membuat sebuah gambar di mana Leo telah berubah menjadi Joker. Gambar ini seolah menjadi penyegar bagi kita yang ingin melihat akan seperti apa jadinya pemeran Jack dalam film Titanic ini jika berubah menjadi badut psikopat dari komik Batman.

Leonardo DiCaprio dalam salah satu film hit populernya, The Revenant

Tetapi perlu diingat kalau Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor terbesar dan ikonik di Hollywood. Oleh karena itu muncul beragam reaksi ketika kabar ini muncul ke permukaan, terutama dari para penggemarnya.

Kemungkinan besar, film ini akan disutradarai oleh Martin Scorsese. Ia sendiri merupakan  sutradara yang merekrut Leo untuk film Gangs of New York pada tahun 2002 yang lalu. Tidak diragukan memang jika Leo dilirik untuk memainkan karakter ini, mengingat kualitas Leo yang memang terkenal sebagai aktor serba bisa. Tapi apakah karakter badut psikopat ini akan benar-benar cocok dengan Leo?

Bila Pelayar penasaran dengan tampilan Leonardo DiCaprio yang telah berubah menjadi Joker, gambar di bawah mungkin bisa menjawab itu semua.

Begini Tampilan Leonardo DiCaprio Bila Jadi Joker di Film The Joker menurut Bosslogic Art

Penting untuk dicatat bahwa gambar konsep Leonardo DiCaprio ini tidak resmi. Belum terkonfirmasi dengan jelas apakah Leo benar-benar akan bergabung dalam film ini. Bahkan sutradara Scorsese juga belum dipastikan akan bergabung dalam proyek ini. Jadi, kita tunggu saja yah kabar selanjutnya tentang film The Joker ini! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top