Connect with us

TV Series

The Walking Dead Rayakan 4 Mei Star Wars Dengan Foto Epik Karakternya

Sebagaimana diketahui, para fans merayakan hari raya franchise Star Wars pada tanggal 4 Mei 2017 kemarin. Dan tim The Walking Dead turut memeriahkan perayaan Star Wars tersebut  dengan aksi memasang foto epik dari beberapa karakternya.

Membunuh mayat hidup atau zombie pada dasarnya sama dengan mengumpulkan pemberontakan demi bisa menjatuhkan Darth Vader dan The Empire. Itu hanyalah sebuah ungkapan dari para anggota tim produksi serial The Walking Dead yang dikeluarkan baru-baru ini pada para fansnya. Dasar ungkapan tersebut bahkan diperkuat dengan adanya karakter The Walking Dead yang bisa berada di belakang dari aksi hari raya Star Wars yang jatuh pada tanggal 4 Mei kemarin. Dan tangal 4 Mei kemarin juga merupakan hari dimana dirilisnya serial Star Wars yang baru, Star Wars: The Force Awakens.

Foto Postingan pada Twitter @TheWalkingDead

Sebagaimana diketahui, para fans merayakan hari raya franchise Star Wars pada tanggal 4 Mei 2017 kemarin. Dan tim The Walking Dead turut memeriahkan perayaan star Wars tersebut  dengan aksi memasang foto epik dari beberapa karakternya. Ya, akun Twitter The  Walking Dead (@TheWalkingDead) resmi memposting gambar yang mengagumkan dari beberapa karakter favorit penggemar dalam foto promo dari Star Wars: The Force Awakens. Pada gambar itu, nampak sosok Daryl telah mengambil peran sebagai Han Solo, Maggie terlihat seperti Leia, dan Sasha berpose seperti Rey, sedangkan Michonne menjadi orang yang sangat bodoh dalam menghadapi Kylo Ren. Dan gambar itu diberi caption “Happy #StarWarsDay from us here at #TheWalkingDead!”

Foto postingan aktor Khary Payton di Twitter

Dan rupanya bukan hanya akun The Walking Dead saja yang memutuskan untuk merayakan hari Star Wars itu. Salah satu aktor The Walking Dead Khary Payton, yang berperan sebagai Yehezkiel juga ikut merayakannya dengan memposting gambar karakternya dari akhir musim yang ditambahi sinar lampu di tongkat tradisionalnya pada akun Twitter @kharypayton miliknya. Postingan gambar karakter Yehezkiel itu juga diberi tag khusus sebagai ungkapan perayaan hari Star Wars, #MayTheFourthBeWithYou.

Sementara serial The Walking Dead sendiri sudahdirencanakan akan kembali untuk musim kedelapannya pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Spy City Mulai Tayang 15 April di Amerika!

Film

“Disney Gallery: The Mandalorian”, Behind The Scenes The Mandalorian!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup