Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Tagline “There’s No Turning Back Now” Dalam Poster 3D THE PUNISHER

Last updated on 6 Januari, 2019

Layar.id – Poster 3D baru untuk The Punisher season 2 menggoda kutipan ” There’s No Turning Back Now ” bagi Frank Castle. Sejak pertama kali ia muncul di The Amazing Spider-Man # 129 pada tahun 1974, ada beberapa aktor yang memerankan antihero yang dinamakan the Punisher, dan versi terbaru dari tokoh ini membawa Jon Bernthal kedalamnya.

The Punisher yang diperankan Bernthal ini pertama kali muncul di musim kedua dari seri Daredevil. The Punisher kemudian akhirnya mendapatkan acara spin-off-nya menjelang akhir tahun 2017, dan untuk musim kedua tengah berjalan menuju penayangan resminya hanya dalam beberapa minggu. Sejauh ini, Netflix telah merilis beberapa trailer teaser dari The Punisher musim kedua, dan menjelang waktu rilis, poster 3D baru juga telah dirilis dengan memperlihatkan perlengkapan Castle, serta peringatan mengenai konsekuensi dari aksinya.

Pertama kali diposting melalui halaman Facebook resmi Marvel The Punisher (via: CBR), kita bisa melihat sekilas dari gaya hidup yang berbahaya Punisher dalam poster 3D-nya. Poster itu sendiri tidak memberikan rincian tentang plot, tetapi dengan memperlihatkan tas ransel yang penuh dengan perlengkapan Castle, termasuk rompi Punisher-nya, firts aid kit, pistol, duck tape, setumpuk uang, dan itu disertai tulisan: ” There’s No Turning Back Now.”

Seiring dengan kembali tampil nya Bernthal, Ben Barnes juga akan kembali sebagai Billy Russo yang merupakan teman Frank Catsle di musim 2. Russo mengalami nasib mengerikan pada akhir daru musim pertama serial The Punisher, yang membuka jalan bagi Jigsaw untuk musim 2. Belum banyak yang diketahui tentang plot musim 2, tetapi pengungkapan Barnes sebagai Jigsaw telah menyebabkan perbandingan antara iterasi dan versi karakter yang dimainkan oleh Dominic West dalam film The Punisher: War Zone.

Meskipun ada banyak acara superhero Netflix yang berjalan baik dengan berhasil meraih respon positif dari para fans maupun kritikus, banyak dari serial ini telah dibatalkan dalam beberapa bulan terakhir; dan, meskipun The Punisher dan Jessica Jones belum dibatalkan, para fans tentu punya alasan untuk terus khawatir.

The Punisher berhasil mencuri perhatian saat dia perdana muncul dalam Daredevil, jadi para fans tidak diragukan lagi ingin menunggu pastinya kehadiran dari musim kedua. Dan, sementara judul untuk poster 3D menunjukkan bahwa kehidupan Castle akan banyak berubah di dalam musim 2-nya, perubahan ini diharapkan tidak mengarahkan pada pembatalan dari Netflix.

Baca juga – The Punisher Dan Jessica Jones Masih Aman Dari Ancaman Pembatalan Untuk Saat Ini

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...

Video

Jakarta, Layar.id – Dhamaka memberikan pandangan luas tentang cara kerja saluran berita di abad ke-21. Mencerikan kisah pembawa berita top di TV prime time,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film Zombie terbaik sepanjang masa pandemi jatuh pada KDrama Kingdom yang akan segera masuk ke season ketiganya. Sebuah drama periode sejarah...