Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Netflix Rilis Poster Dan Trailer Film Terbaru Yang Diperankan Noomi Rapace, CLOSE

Last updated on 6 Januari, 2019

Layar.id – Noomi Rapace menjadi bodyguard badass di trailer dan poster baru untuk film action Netflix, Close. Film ini menandai proyek besar milik Netflix lainnya bagi Noomi Rapace, setelah ia membintangi ketujuh dari Settman Sibling dalam film sci-fi, What Happened to Monday, dan kemudian muncul sebagai Leilah bersama Will Smith di film sci-fi/fantasy, Bright.

Sebelum melakukan lompatan ke film action yang berbujet besar, Noomi Rapace pertama kali mendapat perhatian internasional saat berperan menjadi hacker bergaya gothic bernama Lisbeth Salander dalam trilogi yang didasarkan pada seri novel karya Stieg Larsson, Milenium. Pada 2012, ia berperan sebagai penjelajah luar angkasa bernama Elizabeth Shaw dalam prequel Alien garapan Ridley Scott, Prometheus, peran yang akan ia ulangi di Alien: Covenant. Noomi Rapace telah meningkatkan jejaknya dalam film action di beberapa film-film kecil, termasuk juga film drama, Dead Man Down dan film thriller, Unlocked.

Dengan aksi perampokan nya membuatnya Noomi Rapace kembali ke Netflix, kali ini ia akan berperan sebagai bodyguard yang sangat hardcore ditugaskan untuk melindungi ahli waris yang kaya-raya (Sophie Nélisse). Disutradarai oleh Vicky Jewson (Born of War), Close terinspirasi oleh eksploitasi kehidupan nyata Jacquie Davis, yang terkenal sebagai pengawal wanita terkemuka di dunia. Netflix telah merilis trailer dan poster baru untuk Close. Keduanya dapat dilihat di bawah:

Close mengikuti karakter hardcore yang Noomi Rapace perankan dan masa mudanya saat mereka mereka dipaksa untuk melarikan diri setelah upaya penculikan, dan dengan sinopsis film, “Sekarang mereka harus mengambil beberapa nyawa – atau kehilangan mereka.” Trailer itu jelas menjanjikan banyak aksi yang intens, dengan Rapace yang berperan yang banyak kekerasan seperti yang kita lihat di film-film yang diperankan Liam Neeson atau Gerard Butler. Tapi seperti yang diperlihatkan Noomi Rapace sepanjang karirnya, dia sangat senang mengambil peran-peran yang intens dan juga menuntut fisik yang biasanya diberikan pada pria.

Masih harus dilihat apakah kerja sama terbaru antara Noomi Rapace dan Netflix ini akan menghasilkan film action yang solid atau sebaliknya.

Baca juga – Poster TITANS Internasional Dirilis Menjelang Debutnya di Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...