Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Survey: Pemirsa Suka Adagen Penuh Darah di Serial Game of Thrones

Game of Thrones Season 7

Sebuah survei online menemukan fakta jika pemirsa Serial Game of Thrones ternyata lebih menyukai agedan brutal dan penuh darah.

Serial Game of Thrones season 7 akan segera hadir kembali di layar kaca. Serial yang penuh dengan kesedihan dan peperangan yang brutal hingga penuh darah ini dinilai telah sukses menarik perhatian banyak orang di dunia.

“Mulai dari season 1 hingga season terakhirnya begitu populer bagi pemirsa sekitar usia 19-49 tahun, meski terdapat banyak adegan yang brutal, penuh darah dan menyedihkan”

Dengan kata lain, serial ini mulai dari season 1 hingga season terakhirnya begitu populer bagi pemirsa sekitar usia 19-49 tahun, meski terdapat banyak adegan yang brutal, penuh darah dan menyedihkan. Karena itulah, seorang akademisi North East ingin tahu mengapa serial HBO ini bisa begitu populer. Terlebih segera hadirnya season 7 yang sudah begitu dinantikan oleh para fans serial ini.

Game of Thrones Season 7

Game of Thrones yang Penuh Darah Sukses Menarik Jutaan Penonton

Profesor Clarissa Smith, dari Sunderland University, yang merupakan salah satu bagian dari kelompok penelitian global mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut. Yakni dengan menggunakan survey online independen. Survey itu dimaksudkan untuk lebih memahami tentang alasan orang rela menonton serial Game of Thrones yang dinilai memiliki banyak adegan yang cukup kontroversial karena tampak begitu brutal dan menyedihkan.

Prof Smith, selaku direktur asosiasi dari Pusat Penelitian di Media dan Cultural Studies, mengatakan: “Kita telah bisa menilai bahwa Game of Thrones itu penting dan signifikan untuk sebuah ‘game-changer‘, tapi belum yakin bagaimananya,” ucap Professor.

Game of Thrones Season 7

Salah Satu Adegan Perang di Game of Thrones

“Kita masih meneliti tentang apa yang terjadi dan apa yang semua hal ini berarti penonton dan fans serial Game of Thrones. Serial ini seperti layaknya kisah sebuah azab, di mana saat anda mencintai salah satu atau beberapa karakternya tetapi kemudian karakter itu ditakdirkan untuk mengalami penderitaan yang sangat dan mati. Jadi, jelas bagi kita yang ingin melakukan penelitian ini untuk berkontribusi pengetahuan akademik, terutama tentang fantasi penonton dan hal-hal terkait lainnya.

Dan kita akan menemukan banyak cara untuk membuat apa yang kita pelajari tersebut menjadi bisa diakses terbuka untuk diisi khalayak umum sehingga akan memudahkan kami untuk melakukan menyiapkan digest temuan paling menarik kami untuk dishare lebih lanjut di situs utama dan diseluruh forum penggemar serial Game of The Thrones ini,” lanjut prof Smith, menjelaskan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Video

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...