Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

3 Hal Menarik Dari Drama About Time

Sejak Minggu lalu, tvN sudah menghadirkan drama bergenre romantis terbarunya, yakni About Time. Bagi yang belum mengetahui atau bahkan belum menyaksikannya, kami ada untuk memberikan sedikit ulasan tentang hal-hal yang menarik dari drama itu sendiri. Apa sajakah itu?

Jakarta, Layar.id – Drama Senin-Selasa tvN yang berjudul About Time cukup berhasil dalam mencuri perhatian pemirsa Korea Selatan dalam tayangan debutnya pada pekan lalu. Bukan hanya dari aktor senior Lee Sang Yoon dan bintang yang naik daun, Lee Sung Kyung yang menarik dari drama terbaru tvN ini. Tetapi ada beberapa hal menarik yang mestinya dapat kita perhatikan atau pelajari dari alur cerita drama “Tentang Waktu” ini.

Drama romantis ini  cukup mengundang daya tarik tersendiri kedua pasangan aktor ini, yakni Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung karena mereka memiliki perbedaabn usia yang cukup jauh. Namun chesmitry mereka tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Adapun tentang ceritanya masihberkisar pada kisah cinta antara Choi Michaela (Lee Sung Kyung), yang dapat melihat berapa banyak waktu yang tersisa dalam hidup mereka, dan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), seorang pria yang secara misterius mampu berhenti Jam hitung mundurnya. Nah, sebaiknya kita langsung saja membahas hal-hal menarik dari drama About Time, sebagai berikut:

Kemajuan Pesat Chemistry Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung

Awalnya, Lee Do Ha, ketua Perusahaan Kebudayaan MK yang memiliki gangguan kecemasan, telah mulai melakukan suatu hal pada Choi Michaela. Dia secara terbuka mengekspresikan kekesalannya terhadap gadis misterius yang menempel itu padanya, dia juga mengambil tangannya di saat dibutuhkan. Pada gilirannya, Choi Michaela bahkan memainkan sopirnya saat ia bersumpah untuk tidak pernah melepaskan pria yang kebetulan menjadi “garis hidup” nya. Berdasarkan hal ini, pada episode berikutnya  romantisme antara mereka bisa berkembang dengan cepat, dan tenunya pemirsa juga pastinya menantikan momen manis mereka berdua.

Terungkapnya misteri tentang “countdown clock” atau “jam hitung mundur”

Pada episode 1-3, telah ditunjukkan bahwa alasan terbesar Choi Michaela dalam mengikuti Lee Do Ha adalah karena aturan “jam hitung mundur” nya. Choi dapat melihat jam hitung mundur orang lain dan melihat berapa banyak waktu yang tersisa untuk mereka jalani. Dengan hanya sekitar 100 hari tersisa di jam hitung mundurnya sendiri, dia dengan putus asa menempel terus pada Lee Do Ha, yang merupakan satu-satunya yang ia percayai dapat membekukan jamnya. Lalu iapun menemukan keajaiban di mana jam hitung mundurnya bergerak saat Do Ha meraih tangannya. Sifat asli jam hitung mundur akan menempatkan mereka lebih banyak waktu lagi menurut mitos yang ada.

Bakal adanya penampilan karakter baru

Selain karakter utama yanga ktingnya tak diragukan lagi, drama About TIme ini juga memiliki berbagai karakter pendukung yang menarik, seperti sutradara musik jenius Jo Jae Yoo (Kim Dong Jun), tunangan kaya Lee Do Ha Bae Soo Bong (Im Se Mi), dan mitra bisnis Cina Jang Chi Ang ( Yu Xiaoguang). Dalam episode yang akan datang, wajah baru akan terus bermunculan hingga mampu membawa perubahan baru dalam pengembangan plot alur ceritanya.

Itulah 3 hal menarik dari drama About Time yang dibintang oleh Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung. Pelayar bisa terus menyaksikannya setiap hari Senin dan Selasa pukul 9.30 malam waktu Korea Selatan (KST). So, jangan samapai ketinggalan lagi ya dan selamat menyaksikannya sampai usai, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Our Blooming Youth adalah drama terbaru tvN yang akan rilis pada 6 Februari 2023. Simak ulasan jadwal tayang drama sageuk...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Film Korea

Last updated on 10 Mei, 2022 Layar.id – Setelah empat tahun mengambil jeda dari industri hiburan, akhirnya aktor Kim Woo Bin akan kembali ke...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Serial drama terkenal tvN Black Dog: Being a Teacher berlatar di Korea Selatan. Ini adalah drama yang dibuat dengan baik. Ketika...