Connect with us

TV Series

Sony Semakin Mempersiapkan Diri untuk Film “Horizon Zero Dawn”

Setelah memasuki usia yang ke 2 tahun , Horizon Zero Dawn. Sejak tahun perilisannya pada 2017 lalu, sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4. Game yang dikembangkan oleh Guerrilla Games ini telah berhasil memberikan sensasi petualangan epik melawan makhluk purba mekaninal dengan kualitas grafis yang luar biasa. Dengan pesonanya tersebut, Horizon Zero Dawn berhasil menarik perhatian banyak gamer hingga saat ini dan masih menjadi game yang sangat laris.

Bagaimana tidak? Game ini sekarang sudah menembus angka penjualan hingga 10 juta kopi di seluruh dunia. Dengan pencapaian yang luar biasa ini, sepertinya bisa diprediksi kalau Guerrilla akan kembali mengeksplor franchise ini dengan mengembangkan sekuel terbarunya. Dugaan ini akhirnya mendapat sinyal hijau dari salah satu artist bernama Janina Gavankar yang berperan sebagai pengisi suara Tatai di DLC The Frozen Wilds.

Kabar gembiranya untuk para pecinta games ini adalah, pada beberapa waktu lalu, Sony bekerja sama dengan HBO mengembangkan serial The Last of Us. Penulis game terkenal yaitu Neil Druckmann dan sutradara Chernobyl, Craig Mazin telah ditunjuk untuk memimpin produksi serial The Last of Us. Proses syuting serial tersebut masih belum dimulai, tetapi Craig Mazin mengungkapkan bahwa mereka langsung memulai proses syutingnya setelah The Last of Us Part 2 rilis pada bulan Juni ini. Yang lebih mengesankannya lagi, baru-baru ini, muncul sebuah kabar yang menunjukan bahwa kerjasama HBO dan Sony bukan hanya pada serial The Last of Us saja, tetapi menyangkut lebih dari satu properti. Menurut laporan Whatculture, serial adaptasi Sly Cooper dan Twisted Metal akan segera diluncurkan di HBO Max tahun depan. Juga ada serial adaptasi Ratchet and Clank yang disiapkan untuk tahun 2022. Pada tahun sebelumnya, Sony telah membuat divisi baru bernama PlayStation Productions, sebuah divisi untuk membawa properti video game mereka ke industri film dan televisi. Dengan hadirnya divisi ini, dapat dipastikan akan ada lebih banyak film ataupun serial adaptasi video game Sony. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

Film

Siap Tayang! Trailer dan Poster Perdana Film “Raised by Wolves” Telah Hadir!

Film

Monster Hunter, Film Milla Jovovich Yang Harus Dimundurkan Kembali Jadwal Rilisnya

Film

Looney Tunes Mengalahkan Game of Thrones & Friends di HBO Max

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup