Connect with us

Film

Info Terbaru Tentang Kelanjutan Film Avatar 2

Karakter dalam Film Avatar

SEPERTI YANG TELAH KITA KETAHUI BAHWA FILM AVATAR AKAN MEMBUAT FILM SEKUELNYA PADA TAHUN INI.

Layar.id – Belum lama ini kabar gembira berhembus dari film arahan James Cameron, yaitu Avatar. Pasalnya kini produksi dari sekuel film Avatar ini akan segera kembali dimulai, setelah sebelumnya tertunda dikarenakan pandemi virus Covid-19 selama beberapa bulan terakhir ini.

Film Avatar 2 ini akan melakukan shooting di New Zealand. Sebagai Produser James Cameron dan Jon Plandau dari film ini terlihat menggunakan masker setibanya di New Zealand dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Baca Juga: “#Alive”, Film Terbaru Park Shin-hye!

INFORMASI TENTANG AVATAR 2

James Cameron dan Jon Landau Saat Tiba di Wellington

Yang ikut penerbangan ke New Zealand bukan hanya James Cameron dan Jon Plandau tetapi juga para kru film Avatar 2, dan ada juga 54 penumpang lainnya. Mereka semua melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan diawasi oleh Pemerintah New Zealand. Setelah isolasi selesai dan keadaan sudah cukup baik barulah Cameron dan para kru mendapat persetujuan untuk melakukan kembali produksi film.

Selain produksi film yang akan dimulai kembali ada juga informasi lain terkait dengan sekuel Avatar ini, yaitu ada aktor baru yang akan turut serta meramaikan film Avatar 2 ini. Aktor tersebut adalah David Thewlis. Mungkin pelayar lebih mengenalnya sebagai Remus Lupin, dalam film franchise Harry Potter. Dalam film Harry Potter David berperan sebagai teman dari Ayahnya Harry yang ternyata merupakan manusia serigala.

Baca Juga: Serial “Lucifer”, Iblis yang Mengungkapkan Kasus Pembunuhan

David Thewlis Saat Berperan dalam Franchise Harry Potter

Mengingat peran David dalam franchise Harry Potter, dapat dipastikan bahwa David juga cocok berperan sebagai salah satu karakter dari bangsa Na’vi yang merupakan penduduk asli dari planet Pandora. David mengatakan, “Saya berperan sebagai bangsa Na’vi dan menjadi salah satu dari bangsa “biru” tersebut. Awalnya saya terkejut ketika ditawari peran dalam film ini. Namun aku tidak sabar untuk melihat bagaimana penampilanku nantinya, karena mereka membuat karakter yang saya perankan sedikit mirip denganku.”

Kemudian David mengatakan bahwa ia tidak ingin mengungkapkan banyak detail terkait karakternya dalam sekuel film Avatar ini. Membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan sekuel dari film Avatar ini di Layar kaca. Harap pelayar bersabar ya untuk menikmati sekuel film Avatar ini!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

“The Rock”, Bagikan Teaser Black Adam 2021 Pada Laman Instagramnya!

Film

Ini Dia Musuh Wonder Woman Terbaru!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup