Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Zona Merah, Angkat Tema Zombie Tayang di Vidio Tahun 2024

Serial Zona Merah
Sinopsis Zona Merah

Layar.id – Aplikasi streaming Vidio bakal tayangkan serial tema zombie yang siap hadirkan suasana menegangkan. Ya, serial terbaru Indonesia tahun 2024 yang berjudul Zona Merah, mengisahkan seorang kakak mencari adiknya yang hilang saat wabah mayat hidup merajalela di Rimbalaya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Inilah sinopsis Zona Merah.

Zona Merah adalah karya sutradara dan penulis Sidharta Tata yang bekerja sama dengan rumah produksi Screenplay Pictures. Sang sutradara mengungkapkan cerita serial ini berdasarkan kasus Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin yang telah menghebohkan publik tahun 2022 lalu. Untuk menggarap serial ini, sebagai penulis Sidharta Tata juga mengungkapkan butuh satu tahun untuk menggarapnya bersama penulis lainnya.

Serial Zona Merah ini patut kamu tunggu tanggal tayang perdananya di Vidio. Selain ceritanya yang menarik, proses menggarapnya juga tidak banyak menggunakan CGI. Sutradara Sidharta Tata lebih banyak menggunakan practical effect. Selain itu, mayat hidup yang ia gunakan untuk peran zombie adalah pemeran pengganti atau stuntman dengan melalui pelatihan khusus sebelum syuting.

Aghniny Haque, Andri Mashadi,  Devano Danendra, dan masih banyak lagi adalah pemeran serial Zona Merah. Nah, daripada penasaran sama kisah mereka, inilah sinopsis serial Zona Merah.

Baca Juga: Jadwal Tayang Aquaman 2 Di HBO GO, Balas Dendam Black Manta

Sinopsis Zona Merah

 Zona Merah

Sinopsis Zona Merah

Maya (Aghniny Haque) adalah seorang pekerja buruh. Suatu hari Rimbalaya sedang mendapatkan musibah karena serangan wabah mayat hidup sedang merajalela.

Tidak ada cara lain selain Maya harus melawan serangan mayat hidup agar bisa menemukan adiknya yang hilang. Hingga akhirnya Maya mendapatkan bantuan seorang jurnalis yang telah kehilangan idealismenya. Namun, pada akhirnya Maya dan jurnalis tersebut harus berjuang untuk menghadapi mayat hidup yang semakin bertambah banyak.

Lalu berhasil kah Maya menemukan adiknya ketika serangan wabah mayat hidup semakin bertambah banyak menyerang kotanya ? Temukan kisah menegangkan pencarian seorang adik di serial Zona Merah yang akan segera tayang di Vidio tahun 2024.

Baca Juga: Sinopsis Smashed, Sepasang Suami Istri Candu Alkohol!

Demikianlah sinopsis serial Zona Merah.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Series Zona Merah tanpa CGI ini siap menghipnotis kamu tahun 2024 ini. Ya, series yang menceritakan seorang wanita pekerja buruh mencari adiknya...

Film

Terakhir diperbarui 3 April, 2024 Layar.id – Vidio telah meluncurkan series terbarunya yang siap meluncur di tahun 2024 ini. Ya, ada banyak series yang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 15 Desember, 2023 Layar.id – Serial web Tukar Tambah Nasib tayang mulai 7 Desember 2023. Serial Tukar Tambah Nasib tayang setiap hari Kamis...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2024 Layar.id – Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang mulai 4 Desember 2023. Bad Boys vs Crazy Girls...