Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Smashed, Sepasang Suami Istri Candu Alkohol!

Smashed
Sinopsis Smashed

Layar.id – Ada banyak cara seseorang bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Tidak hanya hal-hal positif mempertemukan dua cinta sejati tapi bisa juga hal-hal yang gila. Seperti kisah dalam film Smashed yang menarik dan mengundang emosi. Ya, film ini mengisahkan sepasang suami istri yang ikatannya dibangun atas dasar kecintaan terhadap alkohol, namun hubungan mereka diuji ketika sang istri memutuskan untuk berhenti mabuk. Penasaran sama kisah selanjutnya? Inilah sinopsis Smashed.

Smashed adalah film drama Amerika Serikat yang tayang dengan durasi 1 jam 21 menit. James Ponsoldt adalah sutradara dan penulis film ini bersama Susan Burke. Sang sutradara gaet Mary Elizabeth Winstead sebagai Kate Hannah dan Aaron Paul sebagai Charlie Hannah berperan sebagai sepasang suami istri. Kemudian Octavia Spencer, Nick Offerman, Megan Mullally, Mary Kay Place, Kyle Gallner, Bree Turner, Mackenzie Davis, Richmond Arquette, Natalie Dreyfuss, dan Brad Carter turut hadir membintangi Smashed.

Film Smashed perdana tayang di Festival Film Internasional Toronto, Festival Film Sundance, Festival Film Amerika Deauville, dan berhasil memenangkan penghargaan di Festival Film Sundance. Nah, sebelum menonton filmnya, yuk simak dulu seperti apa sinopsis film Smashed.

Baca Juga: Jadwal Tayang Aquaman 2 Di HBO GO, Balas Dendam Black Manta

Sinopsis Smashed

 Smashed

Sinopsis Smashed

Kate Hannah dan Charlie Hannah adalah sepasang suami istri yang candu dengan minum alkohol. Setiap hari mereka tidak pernah untuk berhenti minum alkohol. Namun kencanduan itu telah membawa masalah besar pada pekerjaan Kate sebagai guru sekolah dasar. Awal masalah bermula ketika Kate muntah di depan kelas. Murid dan Kepala Sekolah mengira ia hamil. Tidak ingin ketahuan bahwa dirinya muntah karena terlalu banyak minum, akhirnya melanjutkan kebohongan itu. Namun, rekan kerjanya, Dave mengetahui Kate muntah karena terlalu banyak minum.

Tidak hanya sampai disitu, ada banyak kejadian memalukan yang terjadi pada Kate karena minuman alkohol. Bahkan ia harus berbohong lagi bayinya keguguran. Tapi murid-muridnya menganggap sebagai pembunuh bayinya. Sejak kejadian itu, ia berpikir untuk berhenti minum dan memberitahukan yang sebenarnya pada kepala sekolah. Tapi Charlie mematahkan semangatnya dan mengatakan ia akan kehilangan pekerjaan. Ia membalas ucapan Charlie tidak akan pernah bergantung pada uang orang tua Charlie.

Baca Juga: Pemeran Apartment 404, Sudah Tayang Di Prime Video!

Akhirnya Kate dipecat dari pekerjaannya. Ia kembali kambuh dan mabuk di bar dan bertengkar dengan Charlie? Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah Kate benar-benar berhanti minum alkohol? Bagaimana hubungan mereka? Segera tonton film Smashed sekarang juga.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film Smashed mengisahkan sepasang suami istri yang ikatannya dibangun atas dasar kecintaan terhadap alkohol. Namun hubungan mereka diuji ketika sang istri memutuskan...

Film

Layar.id – Profil pemain Film Ash, ada Iko Uwais!. Film Ash baru-baru ini di kabarkan akan memulai produksi dan melengkapi pemerannya. Bahkan film yang...

Netflix

Layar.id – Banyak film dengan tema kriminal yang menarik perhatian untuk ditonton. Breaking Bad adalah salah satunya. Pada serial ini, akan sulit menemukan penjahat...

Berita Hiburan

Layar.di – Artis papan atas mulai dari Michael Cera, Anna Kendrick sampai Chris Evans mengambil bagian menjadi pengisi suara series anime adaptasi dari novel Scott...