Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Pee Nak 4

Pee Nak 4

Layar.id – Film Pee Nak 4 telah menjadi sorotan sejak pengumuman resmi tentang produksinya. Disutradarai oleh Mike Phantharit, film ini menghadirkan bintang-bintang ternama dan yang jelas kalian kenal dong. Seperti Aem-Witawat, James-Phuripat, Min-Peerawit, Ta-Athiwat, Plan-Rattawit, Non-Inthanon, Mintan-Mintra, Gateau-Pannawit, dan Justin Bennet. Tapi kalian penasaran kan sinopsis Pee Nak 4 ini seperti apa?

Pasalnya, film ini sudah tayang pada 22 Februari 2024 kemarin namun sampai sekarang beleum ketahuan bakalan tayang tidak di Indonesia. Dan itu tidak masalah sih, karena memang sejatinya film ini begitu menarik sekali untuk kita ikuti.

Dengan kehadiran keganasan di balik topeng yang menakutkan, film ini menjanjikan kembali pengalaman horor yang kocak namun menyentuh hati banyak penonton.

Sinopsis Pee Nak 4

Menceritakan perjalanan Nak Tominjum (Min Peerawit) ke kampung halamannya. Tujuannya sendiri ingin membersihkan gereja lama di sebuah komunitas di kampungnya tersebut. Sebagai orang yang memiliki darah Thailand – Korea, pasti ada misi tersendiri di kampungnya tersebut.

Temani oleh Balloon (Aem Wittawat) dan First (James Phuripat), mereka bertiga harus berhadapan dengan seorang hantu. Iya Hantu P’Nak sendiri punya wajah menyeramkan sekali dan topengnya juga begitu menakutkan buat mereka bertiga.

Konflik pun makin memanas tatkala Khun To sendiri merasa ada yang mengikuti-nya. Namun, itu semua terbayarkan dengan hadirnya sosok seperti Not (Ta Athiwat), Prairie (Non Inthanon) dan Bonus (Minton Thakradan).

Tetapi pertanyaan menarik adalah siapakah sosok hantu Peenak yang menakutkan mereka semua? Lantas ada masa lalu apa yang bisa jadi membuat Peenak bergentayangan seperti itu?

Film Pee Nak telah sukses memikat hati penonton dari musim sebelumnya, dan kembalinya dengan musim keempatnya menjadi antusiasme yang luar biasa.

Sebagai bukti dedikasi terhadap proyek ini, para pemain utama bahkan akan menghadiri upacara pemberkatan/doa pada 14 Agustus 2023 di Five Star Production, tempat produksi film tersebut.

Dengan adanya penambahan pemain baru seperti Plan Rathavit, yang konon akan mendapat peran utama, Pee Nak 4 diharapkan akan menjadi lanjutan yang menarik dari kisah sebelumnya.

Dengan demikian, para penggemar film ini pun tidak sabar untuk menantikan kehadiran Pee Nak 4 di layar lebar.

Semoga film ini sukses dan memberikan pengalaman menonton yang menghibur serta menggetarkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Pee Nak 4 telah menjadi sorotan sejak pengumuman resmi tentang produksinya. Disutradarai oleh Mike Phantharit, film ini menghadirkan bintang-bintang ternama yang...

Berita Hiburan

Layar.id – Pee Nak 4 adalah salah satu sekuel dari film-film sebelumnya dalam waralaba Pee Nak yang terkenal. Meskipun memiliki kesamaan tema atau elemen...