Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Vampire Project, Drama BL 2024 Terbaru!

Layar.id – Thailand terkenal sebagai negara yang sedang gencar-gencarnya untuk merilis serial BL atau Boys Love di setiap tahunnya. Salah satu alasan Thailand merilis banyak serial BL adalah karena banyaknya penggemar yang selalu menantikannya.

Serial Boys Love atau BL biasanya diadaptasi dari novel atau remake drama dari negara lain. Kali ini, Thailand memberikan alur cerita yang berbeda dari biasanya.

Kalian para penggemar Boun Noppanut wajib untuk menonton serial Vampire Project. Vampire Project merupakan salah satu serial Thailand yang akan tayang pada tahun 2024 dengan karakter vampir sebagai tokoh utamanya. Vampire Project merupakan serial produksi Studio Wabi Sabi. Serial ini juga dibintangi oleh Prem Warut, Boss Chaikamon, dan Pineare Pannin

Untuk tanggal rilisnya tepatnya tanggal berapa masih belum ada konfirmasi. Tetapi, semoga serial ini segera tayang untuk menghibur kita semua.

Vampire Project mengisahkan tentang Punn (yang diperankan oleh Prem Warut) seorang pemilik toko antik yang tertarik untuk berkunjung ke museum yang dikelola oleh Jet (yang diperankan oleh Boss Chaikamon). Saat di museum, Punn penasaran dengan sebuah lukisan yang ternyata bingkai lukisan tersebut pecah dan mengenai jari Punn ketika ingin memegangnya. Tanpa diduga, vampir yang berada dalam lukisan tersebut terbangun karena darah milik Punn.

Kira-kira seperti apa ya kelanjutan kisahnya? Yuk kita cek sinopsis dari serial Thailand berjudul Vampire Project.

Sinopsis Vampire Project

Sinopsis Vampire Project

Pemilik toko barang antik, Punn (Prem Warut), memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Suatu hari, Punn berkunjung ke museum milik Jet (Boss Chaikamon). Di sana, Punn melihat sebuah lukisan yang sangat indah. Namun, tak menyangka ternyata lukisan tersebut menyimpan sebuah misteri yang mengerikan.

Saat Punn menyentuh bingkai lukisan yang pecah, jarinya terluka karena pecahan tersebut. Darah Punn yang menetes mengenai lukisan tersebut secara tidak sengaja menghidupkan sosok vampir yang ada di dalam lukisan. Vampir tersebut bernama Ramil (yang perankan oleh Boun Noppanut).

Ramil adalah seorang vampir yang telah hidup selama berabad-abad. Dia telah menyaksikan banyak hal yang terjadi baik di peradaban manusia maupun vampir. Ramil merupakan sosok yang sinis dan dingin terhadap manusia.

Pertemuan Ramil dengan Punn mengubah pandangannya terhadap manusia. Punn merupakan sosok yang baik hati dan sangat tulus. Meskipun mereka memiliki karakter yang bertolak belakang, tetapi mereka memiliki satu kesamaan yaitu sama-sama memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Keduanya mulai mengenal lebih dekat satu sama lain sampai akhirnya saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena Ramil menyadari bahwa cintanya terhadap Punn dapat membahayakan nyawa Punn.

Hal lain yang juga terjadi adalah bahwa ternyata vampir memiliki kekuatan supranatural seperti kemampuan untuk berubah bentuk dan mengendalikan pikiran seseorang. Sungguh cerita yang seru dan juga menanrang, bukan?

 

Sumber Berita : Berbagai Sumber

Sumber Gambar : MDL

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Mon Rak Luk Thung merupakan remake film legendaris tahun 1970 lho! Intip sinopsisnya berikut ini. Mon Rak Luk Thung adalah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...