Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Ular Tangga Darah, Balas Dendam Korban Bully

Ular Tangga Darah
Sinopsis Ular Tangga Darah

Layar.idVidio akan segera rilis perdana series terbarunya yang berjudul Ular Tangga Darah. Series ini menceritakan aksi balas dendam korban bully. Penasaran sama apa yang terjadi sebenarnya di series ini? Inilah ulasan selengkapnya sinopsis Ular Tangga Darah.

Ular Tangga Darah adalah series terbaru Vidio tahun 2024. Series ini hadirkan cerita permainan ular tangga yang berujung kematian dengan genre horor, thriller dan misteri. Rumah produksi Sky Films bekerja sama dengan sutradara Razka Roby Ertanto untuk menggarap Series Original Vidio ini.

Serial Ular Tangga Darah ini gaet deretan aktor dan artis muda yang berbakat seperti Fadly Faisal, Hana Saraswati, Arya Vasco, Lea Ciararachel Fourneaux, Dito Darmawan, dan masih banyak lagi.

Nah, penasarankan sama kisah mereka yang sangat menegangkan untuk menghadapi teror masa lalu karena permainan ular tangga? Yuk sama-sama simak sinopsis series Ular Tangga Darah di bawah ini.

Baca Juga: Top 10 TV Show Netflix Minggu Ini, Ada Avatar The Last Airbender

Sinopsis Ular Tangga Darah

 Ular Tangga Darah

Ular Tangga Darah

Dara (Lea Ciarachel) sedang KKN bersama teman-temannya. Suatu malam ia bersama teman-temannya melakukan permainan ular tangga, dimana yang kalah harus melepaskan baju. Saat itu Dara kalah dalam permainan dan harus melepas bajunya. Dara sangat merasa ketakutan dan berusaha melarikan diri. Namun, ia terjatuh dan dipatuk ular berbisa hingga meninggal dunia.

Satu tahun kemudian, teman-teman Dara menjalani kehidupan bahagia. Tapi teror telah datang karena masa lalu itu. Ya, setiap hari mereka mendapatkan teror dan ancaman yang membuat mereka satu persatu tewas. Mereka mengira teror itu karena kematian Dara.

Baca Juga: Sinopsis Zona Merah, Angkat Tema Zombie Tayang Di Vidio Tahun 2024

Mereka sangat menyesal tapi teror itu sudah tidak bisa dihentikan dan kematian telah mendekati mereka. Lalu apa yang akan mereka lakukan? Bisakah mereka memecahkan misteri apakah arwah Dara yang menuntut balas dendam atau pelaku lain? Temukan jawaban akhirnya di series Ular Tangga Darah yang akan segera hadir di Vidio tahun 2024 ini.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Gaet deretan aktor dan artis muda populer, series terbaru Vidio berjudul Ular Tangga Darah akan segera tayang di tahun 2024. Series ini menceritakan...

Film

Terakhir diperbarui 3 April, 2024 Layar.id – Vidio telah meluncurkan series terbarunya yang siap meluncur di tahun 2024 ini. Ya, ada banyak series yang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Indonesia selalu punya sensasi tersendiri untuk ditunggu kehadirannya. Selain membuat penonton merinding, tak jarang dilm horor Indonesia memberi makna bagi...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 25 Juli, 2023 Layar.id – Setelah berkenalan dengan Sinopsis dari Long Distance Relationshi* kali ini pelayar bisa berkenalan langsung dengan pemain long...