Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis The Night Agent, Agen FBI yang Terjebak Konspirasi Mematikan

sinopsis the night agent
Sinopsis The Night Agent, serial agen rahasia Netflix (sumber: Netflix)

Layar.id  Netflix akan menayangkan serial baru tentang agen rahasia. Namun, berbeda dengan serial bergenre action agen rahasia pada umumnya, serial ini mengikuti seorang agen FBI yang bertugas pada malam hari dengan judul The Night Agent. Simak sinopsis dan daftar pemerannya di bawah ini.

Film dan serial agen rahasia memang memiliki daya tarik tersendiri. Tak jarang karya yang mengangkat tema ini juga dapat menarik perhatian banyak pemirsa.

Sinopsis The Night Agent

Dibintangi oleh Gabriel Basso, serial The Night Agent menceritakan tentang Peter Suterland, seorang agen FBI tingkat rendah yang tugasnya menjaga saluran telepon darurat untuk mata-mata di ruang bawah tanah Gedung Putih. Selama ini, saluran tersebut tidak pernah berbunyi.

Suatu hari, saluran telepon tersebut berbunyi. Peter menjawab panggilan yang menjerumuskannya ke konspirasi besar yang melibatkan mata-mata Rusia di Gedung Putih

Hidup Peter tiba-tiba berubah dalam semalam dan memicu serangkaian peristiwa berbahaya.

Untuk menangkap pengkhianat dan menyelamatkan negara, Peter harus melakukan pengejaran dan melanggar aturan, sambil mempertanyakan segalanya dan tidak mempercayai siapa pun.

Semua itu dilakukan Peter sembari melindungi Rose Larkin (Luciane Buchanan), wanita yang menghubungi saluran darurat tersebut.

sinopsis the night agent

Sinopsis The Night Agent, serial agen rahasia terbaru di Netflix (sumber: Netflix)

Selain Gabriel Basso sebagai Peter Suterland dan Luciane Buchanan sebagai Rose Larkin, aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah Hong Chau sebagai Diane Farr, D.B Woodside sebagai Erik Monks dan Fola Evans-Akingbola sebagai Chelsea Arrington.

Ada juga Eve Harlow sebagai Ellen, Phoenix Raei sebagai Dale, Enrique Murciano sebagai Ben Almora, dan Sarah Desjardins sebagai Maddie Redfield.

Baca juga: Daftar Pemain The Night Agent

Serial The Night Agent merupakan adaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama karya Matthew Quirk. Shawn Ryan mengembangkan karya ini menjadi serial.

Dikutip dari Collider, Shawn Ryan menyatakan bahwa serial ini cocok bagi penonton yang menyukai buku-buku Jack Ryan, buku-buku Jack Reacher, film-film dari seri Bourne Identity, serta kisah intrik politik.

Serial The Night Agent akan tayang di Netflix mulai tanggal 23 Maret 2023, dengan 10 episode.

Sebelum itu, Pelayar bisa menyaksikan teaser-nya di bawah ini:

 

Sumber: Netflix, Collider

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film Barat

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...