Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis The Idol, Bintang Pop Ingin Kembalikan Karirnya

Poster The Idol
Poster The Idol

Layar.id – Serial yang cukup dinantikan tahun ini, The Idol, sudah mengumumkan akan tayang pada Juni mendatang. Serial yang pengembangannya cukup lama ini memang membuat fans menunggu cukup lama. Pada akhirnya, serial inipun akan segera tayang di layanan streaming HBO di pertengahan tahun ini.

Serial ini menjadi salah satu yang banyak penggemar nantikan karena beberapa bintangnya adalah idola mereka. Di bintang utama ada sosok Abel Tesfaye atau yang lebih terkenal dengan panggilan The Weeknd. Penyanyi ini selain menjadi aktor juga menjadi sutradara dan penulis bagi serial ini. Dan ini merupakan tebut The Weeknd dalam drama live-action setelah sebelumnya menjadi cameo pengisi suara di American Dad!, Robot Chicken, dan The Simpsons.

Selain The Weeknd, sosok dari dunia tarik suara lainnya yang berperan dalam serial ini adalah Jennie dari BLACKPINK. Idol asal Korea Selatan ini terlihat di teaser tersebut cukup lama dan mungkin peran yang akan ia mainkan cukup krusial. Kehadiran Jennie pada serial inipun seakan menjadi magnet tersendiri bagi penggemarnya untuk menyaksikan sang idola berakting di layar kaca.

Baca juga: Deretan Pemeran Di Serial The Nurse

Serial ini sendiri sebenarnya sempat mengundang kontroversi. Berdasarkan laporan Rolling Stone, suasana di lokasi syuting sempat memanas dan mengakibatkan ada pergantian tim produksi. The Weekend dan sutradara Sam Levinson pun menurut kabar tersebut tidak akur selama di set. Namun, nampaknya pada akhirnya mereka bisa mengenyampingkan segala perbedaan tersebut dan menyelesaikan serial hingga akhirnya siap untuk tayang.

Sinopsis Serial The Idol

Karakter utama dari serial The Idol sendiri jatuh kepada sosok Lily Rose-Depp. Rose-Depp memainkan peran Jocelyn, seorang penyanyi asal Amerika Serikat. Dalam trailernya, lagu Gimme More dari Britney Spears terdengar dan ada seseorang yang membicarakan tentang kapan industri musik benar-benar memiliki idola pop perempuan sesungguhnya. Ketika itulah masuk sosok Jocelyn, di mana kemudian ia bersinggungan dengan ketua sebuah kult modern.

Dalam ceritanya, Jocelyn mengalami hal buruk pada tur terakhirnys. Setelah itu, ia pun berusaha keras untuk mengembalikan titelnya sebagai bintang pop paling hebat dan seksi di Amerika. Kemudian ia bertemu dengan Tedros (The Weeknd), seorang pemilik klub dengan masa lalu yang buram. Pertemuan keduanya kemudian menjadi awal dari hubungan personal dan profesional mereka.

Cuplikan dari trailer The Idol

Cuplikan dari trailer The Idol

Dalam trailernya, beberapa adegan terlihat begitu panas. Bagi beberapa ini tentu bukan menjadi kejutan, mengingat sosok Levinson sangat terkait dengan kesuksesan serial Euphoria. Secara cerita dan latar belakang, tentu kedua serial ini memiliki perbedaan yang sangat jauh. Euphoria berlatar di sebuah sekolah sementara The Idol adalah tentang seorang bintang pop.

Baca juga: Sinopsis Peter Pan And Wendy, Petualangan Di Neverland

Namun, tidak bisa terhindarkan juga jika nantinya dalam serial ini Levinson menyelipkan beberapa hal yang membuat Euphoria begitu sukses. Tentu ia juga menginginkan The Idol untuk bisa menjadi serial sukses seperti karyanya yang sebelumnya.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Cineverse, TV Insider

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

HBO Max

Layar.id – Kurang dari seminggu setelah True Detective season 4 berakhir, HBO umumkan True Detective akan berlanjut ke season 5 akan segera rilis. Serial ini...

HBO Max

Layar.id – Banyak yang penasaran siapa pemeran True Detective: Night Country?  Sebenarnya True Detective: Night Country merupakan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal dan...

HBO Max

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal, serial True Detective: Night Country sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi...

Film

Layar.id – Bagi kamu yang tidak sempat menonton film kesayangan di bioskop sepanjang tahun 2023, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online HBO...