Connect with us

Hi, what are you looking for?

HBO Max

Sinopsis True Detective: Night Country, Misteri di Kegelapan Alaska

Sinopsis True Detective: Night Country
Sinopsis series True Detective: Night Country (sumber: HBO)

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal, serial True Detective: Night Country sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi yang bisa ditonton bersama teman hingga keluarga.

Serial televisi True Detective: Night Country ini akan segera hadir, setelah berbulan-bulan dalam ketidakpastian dan akhirnya rilis tahun depan.

HBO sebelumnya telah merilis trailer resmi untuk musim keempat dari serial True Detective ini dan diprediksi akan ada sebuah misteri yang paling rumit sejauh ini.

Musim keempat yang diberi judul True Detective: Night Country ini mengambil latar di Alaska dan akan tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2024 mendatang.

Series True Detective: Night Country dibintangi oleh oleh Jodie Foster dan Kali Reis. Turut bergabung John Hawkes, Christopher Eccleston, Fiona Shaw, Finn Bennett, Anna Lambe, Aka Niviana, Isabella Star LaBlanc, dan Joel D. Montgrand melengkapi daftar pemeran.

Sementara itu, Issa Lopez sebagai penulis dan sutradara serta Barry Jenkins sebagai produser eksekutif dalam musim keempat ini.

Sinopsis True Detective Night Country

Sinopsis True Detective: Night Country

Sinopsis serial True Detective: Night Country mengisahkan dua orang detektif bernama Liz Danvers dan Evangeline Navarro saat mereka melakukan penyelidikan atas kasus hilangnya delapan orang dari sebuah stasiun penelitian di Alaska.

Kemudian, detektif Liz Danvers dan Evangeline Navarro turun tangan untuk menemukan 8 orang yang sepertinya menghilang dari Stasiun Penelitian Arktik Tsalal yang mereka operasikan.

Anehnya, mereka hanya meninggalkan sepatu mereka sebagai petunjuk. Sama seperti musim-musim sebelumnya, ada juga lambang spiral misterius yang sangat terkait dengan kasus ini.

Untuk bisa memecahkan misteri tersebut, kedua detektif harus mengungkap sejarah kelam di kota itu beserta masa lalu yang berliku-liku.

Kali ini Night Country sepertinya akan mengangkat kisah lebih gelap daripada season lainnya.

Mungkinkah kisah ini bakalan menarik sekali ataukah ada sesuatu yang mengerikan di Night Country?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan serial True Detective: Night Country yang akan segera tayang perdana di layanan streaming online HBO pada tanggal 14 Januari 2024.

 

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia.

Foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kurang dari seminggu setelah True Detective season 4 berakhir, HBO umumkan True Detective akan berlanjut ke season 5 akan segera rilis. Serial ini...

HBO Max

Layar.id – Banyak yang penasaran siapa pemeran True Detective: Night Country?  Sebenarnya True Detective: Night Country merupakan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal dan...

Film Barat

Layar.id – Bagi kamu yang tidak sempat menonton film kesayangan di bioskop sepanjang tahun 2023, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online HBO...

Aktor/ Aktris

Layar.Id- Profil Jesse Plemmons, Mengungkap Pesona Jesse Plemons: Kisah Menakjubkan Bakat dan Kesuksesannya dalam Dunia Hiburan Profil Jesse Plemmons, seorang aktor yang penuh bakat...