Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Sweet Tooth Season 2, Perlawanan Para Hibrida

Layar.id – Sweet Tooth merupakan TV Series yang diadaptasi dari DC Comics dengan judul yang sama. Setelah menyelesaikan musim pertamanya, Sweet Tooth akan berlanjut dengan musim kedua dalam waktu dekat. Sinopsis Sweet Tooth Season 2 akan melanjutkan kisah manusia hibrida bernama Gus dari musim sebelumnya.

Sinopsis Sweet Tooth Season 2

Pandemi yang menghantam bumi dengan sebutan ‘The Great Crumble’ berhasil memusnahkan sebagian besar populasi manusia. Namun, pandemi ini juga membawa fenomena baru yang belum ada sebelumnya yakni kelahiran bayi-bayi dengan bentuk setengah manusia dan setengah hewan. Bayi-bayi tersebut dinamakan dengan hibrida.

Sweet Tooth akan berfokus pada karakter seorang anak yang merupakan manusia hibrida bernama Gus (Christian Convery). Setelah kehilangan Pubba, kali ini Gus akan melanjutkan hidupnya.

Gus pun menjauh dari kehidupan manusia pada umumnya. Para manusia menunjukkan kebenciannya terhadap manusia hibrida, karena menganggap para hibrida ini adalah penyebab hancurnya dunia.

Dengan tekad yang kuat, Gus berusaha untuk mencari ibunya dan keluar bersama dengan temannya, Jepperd (Nonso Anozie). Mereka juga mulai memberanikan diri untuk menghadapi para manusia yang sedang memburunya.

Anak-anak Hibrida dalam Sweet Tooth Season 2

Anak-anak Hibrida dalam Sweet Tooth Season 2 (Netflix)

Seorang Kepala Biara Umum (Neil Sandilands) dan Last Men menahan Gus bersama kawan-kawan hibrida lainnya. Dia menginginkan sesuatu dari para hibrida tersebut dan bekerja sama dengan Dr. Aditya Singh (Adeel Akhtar), yang berusaha untuk menyelamatkan istrinya.

Gus setuju untuk membantu Dr. Singh, sehingga ia pun memulai perjalanan kelam untuk menemukan asal-usulnya sendiri. Dia juga akan mempelajari banyak tentang ibunya, peran Birdie (Amy Seimetz) dalam peristiwa menjelang ‘The Great Crumble’.

Di posisi lain, Jepperd dan Aimee Eden (Dania Ramirez) saling membantu untuk membebaskan para hibrida.

Sweet Tooth Season 2 masih mengusung genre yang sama dengan musim sebelumnya, sci-fi dengan latar pasca-apokaliptik. Jim Mickle akan menjadi sutradara dalam beberapa episode di serial ini. Selain menjadi sutradara, Mickle merupakan salah satu produser eksekutif bersama aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr dan istrinya Susan Downey.

Pelayar dapat menikmati petualangan Gus bersama para hibrida lainnya dalam Sweet Tooth Season 2 di Netflix pada tanggal 27 April 2023. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Trailer Sweet Tooth Season 2 bisa disaksikan di bawah ini:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Piala Oscar telah menjadi penanda prestise dalam dunia perfilman sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1929. Setiap tahun, aktor-aktor terbaik bersaing untuk...

Film Barat

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor populer Robert Downey Jr. Ya, lewat serial terbarunya di The Sympathizer berhasil mencuri perhatian lewat karakternya...

Film

Layar.id – PAW Patrol: The Mighty Movie merupakan film animasi dari Spin Master Entertainment, Nickelodeon Movie, dan Paramount Pictures. Film ini merupakan adaptasi dari...