Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lebih Dekat Dengan Chutimon Chuengcharoensukying Yang Main di Hunger

Aokbab Hunger_1
Kenal lebih dekat dengan aktris Thailand bernama Chutimon Chuengcharoensukying yang main di film Hunger. (Sumber: Jatim Network)

Layar.id – Film bertemakan kuliner atau masakan memang menjadi salah satu tontonan film yang cukup menarik dan juga cocok untuk menemani waktu luang para penontonnya. Dalam hal ini, film yang mengangkat aneka masakan itu memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi penontonnya.

Lebih lanjut, salah satu film dengan tema masakan ala Thailand berjudul Hunger adalah salah satu film yang tidak boleh dilewatkan. Film ini juga memiliki jalan cerita yang cukup menarik dan mampu hadirkan perbedaan dari segi sinopsisnya.

Film ini menceritakan seorang koki bernama Aoy di mana ia seorang tukang masak masakan jalanan yang menjalankan bisnis keluarganya. Suatu ketika Aoy mendapatkan undangan pelatihan memasak. Setelah pelatihan, Aoy lulus tes memasak dan ia juga diterima untuk bekerja di restoran fine dining terkenal tersebut.

Namun setelah diterima bekerja di restoran tersebut, Aoy menjadi sombong, angkuh, dan serakah. Bahkan ia pun menemukan fakta-fakta tentang restoran terkenal tersebut beserta dengan chef kelas utama di restorannya itu.

Tentunya, hal ini juga membuat Aoy menjadi dilema apakah ia tetap bekerja di restoran tersebut ataukah ingin kembali menjadi jati dirinya sendiri.

Selain jalan cerita, sang pemeran dari Aoy yaitu Chutimon Chuengcharoensukying mampu memerankan tokoh Aoy dengan cukup baik. Lantas, bagaimana profil dari sang aktris pemeran dari Aoy tersebut? Berikut informasi profilnya.

Profil Dari Chutimon Chuengcharoensukying

Aokbab hunger_2

Film Hunger adalah film terbaru yang diperankan oleh Chutimon Chuengcharoensukying. (Sumber: Radiowebindo)

Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying, atau yang lebih dikenal dengan nama Chutimon “Aokbab” Chuengcharoensukying, adalah seorang aktris berbakat asal Thailand. Ia lahir pada tanggal 2 Februari 1996 di Bangkok, Thailand. Ia pertama kali dikenal oleh masyarakat luas berkat penampilannya dalam film “Bad Genius” pada tahun 2017.

Sejak kecil, Aokbab sudah memiliki minat yang besar pada seni peran. Ia pernah menjadi anggota klub drama di sekolahnya dan juga mengambil beberapa kursus akting untuk mengembangkan bakatnya. Namun, ia tidak berencana untuk menjadi seorang aktris profesional pada awalnya. Ia awalnya bercita-cita untuk menjadi seorang dokter.

Namun, semuanya berubah ketika ia terpilih untuk memerankan tokoh utama dalam film “Bad Genius”. Film ini menjadi titik balik dalam kariernya, karena film ini tidak hanya sukses secara komersial, tetapi juga mendapat banyak pujian dari kritikus film. Aokbab sendiri juga mendapatkan pengakuan dan pujian atas penampilannya yang luar biasa dalam film ini.

Selektif Memilih Peran-Peran Filmnya

Setelah sukses dengan film “Bad Genius”, Aokbab mulai mendapatkan tawaran untuk bermain dalam berbagai film dan acara televisi. Namun, ia sangat selektif dalam memilih proyek-proyeknya. Ia ingin memilih proyek-proyek yang menantang dan memberikan kesempatan baginya untuk tumbuh sebagai seorang aktris.

Tetapi, Aokbab tidak hanya mengandalkan penampilannya untuk memerankan karakternya dengan baik. Ia juga berhasil mengekspresikan kompleksitas karakternya dengan sangat baik, dan berhasil memperlihatkan sisi gelap dan terobsesi dari karakternya.

Selain menjadi seorang aktris yang berbakat, Aokbab juga dikenal sebagai seorang yang rendah hati dan bersahaja. Ia selalu berusaha untuk tetap dekat dengan penggemarnya dan memberikan dukungan kepada mereka.

Ia juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial dan seringkali berpartisipasi dalam acara amal untuk membantu orang yang membutuhkan.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Film Barat

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Film Asia

Layar.id –Film terbaru dari rumah produksi Five Star Movies yang berjudul SLYTH: The Hunt Saga  telah berhasil menarik perhatian penonton dengan menggabungkan genre Action-Drama....