Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Drama Thailand My Friend The Enemy: Perseteruan Beam dan Wan

My Friend The Enemy
My Friend The Enemy (sumber: Channel 3)

Jakarta, Layar.id My Friend The Enemy merupakan drama Thailand yang dirilis pada 5 Juni 2022 di Channel 3.  Tulisan ini mengulas sinopsis drama dengan genre roman, persahabatan, psikologis, dan hukum ini.

Drama Thailand My Friend The Enemy bisa Anda tonton melalui paltform Viu yang memiliki 10 episode, berdurasi 80 menit tiap episodenya.

Untuk pemeran utama drama Thailand My Friend The Enemy adalah Pon Nawasch Phupantachsee yang sebelumnya membintangi drama  Praomook (2021), dan Mother Land (2022).

Ada Patricia Tanchanok Good yang sebelumnya terlibat dalam drama Girl From Nowhere Season 2 (2021), dan The World of the Married (2022).

Ada Mo Monchanok Saengchaipiangpen yang pernah tampi di drama In Time With You (2020) dan Ubaat Rai Ubaat Ruk (2021).

Terakhir, ada God Itthipat Thanit yang sebelumnya membintangi drama My Love From Another Star (2019) dan Sorn Ngao Ruk (2020).

Baca juga: Sinopsis KinnPorsche The Series: Keberhasilan Porsche Menyelamatkan Kinn Dari Musuh

SINOPSIS DRAMA THAILAND MY FRIEND THE ENEMY

drama thailand my friend the enemy

(sumber: Channel 3)

Drama Thailand My Friend The Enemy mengisahkan tentang persaingan antara pegawai di firma hukum ternama, G Lawyer.

Karena memiliki nama belakang yang sama, Wan (Monchanok Saengchaipiangpen) dan Beam (Patricia Good) lolos ujian masuk firma hukum yang dipimpin oleh Chat Thong dan Namrin tersebut. Disana, mereka bertemu dengan Nick (Nawasch Phupantachsee) yang lolos dengan nilai sempurna.

Nick, Wan dan Beam diberi waktu satu bulan masa percobaan, karena hanya dua orang yang akan diterima bekerja. Ketiganya bekerja sebagai paralegal dalam Departemen Hukum Keluarga.

Suatu hari, dua orang wanita sama-sama saling menggungat dalam sebuah kasus perceraian dan ingin menggunakan bantuan hukum dari G Lawyer.

Dibentuklah dua tim, pertama tim A berisi Wan dan Beam dan tim B berisi Nick, untuk menjadi paralegal kasus perceraian tersebut.

Agar lolos dari masa percobaan, Wan mencuri hasil kerja Nick untuk kasus perceraian itu dan langsung mengajak Beam memaparkannya pada atasan.

Meski Nick mengetahui perbuatan Wan, ia mendiamkannya saja dan segera menyusun strategi agar dapat bekerja di G Lawyer, namun ia sangat membenci wanita itu.

Sementara itu, Wan dan Beam kemudian makin akrab. Namun, Beam tak menyadari kelicikan Wan, ia malah makin membenci Nick.

Wan adalah wanita yang pandai mengambil hati orang, merayu, manipulatif, dan rela menggunakan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

Sedangkan Beam adalah wanita yang ambisius dan bertekad untuk menjadi pengacara, saat kecil ia cukup populer di Internet. Bahkan, sejak kecil Wan telah mengidolakan Beam dan terobsesi padanya.

Sementara Nick adalah pria yang pandai, suka menolong, namun karena tidak suka basa-basi, ia terkesan arogan dan kasar.

Kemudian ada Wayu (Itthipat Thanit), pegawai G Lawyer yang dari awal cukup perhatian dan menunjukkan ketertarikannya pada Beam.

Keempat orang ini akan saling bertemu, berselisih dan bersaing satu sama lain. Menjalani kehidupan kerja yang penuh persaingan, yang dibumbui rasa sakit, benci dan bahkan cinta.

Akan seperti apa kisah selanjutnya? Saksikan drama Thailand My Friend, The Enemy di aplikasi Viu.

Pemeran Drama Thailand My Friend The Enemy

Pon Nawasch Phupantachsee sebagai Nick

Mo Monchanok Saengchaipiangpen sebagai Wan

Patricia Tanchanok Good sebagai Beam

God Itthipat Thanit sebagai Wayu

Poh Natthawut Skidjai sebagai Chat Thong

Namfon Patcharin Jukrairuanpol sebagai Namrin

Prawfar Karanchida Khumsuwan

Boss Natpongpon Suddee

(Isl/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...