Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Fakta Menarik Bridgerton Season 3

Fakta Menarik Bridgerton Season 3

Layar.idNetflix telah mengumumkan jadwal tayang Bridgerton season 3 di bulan Mei 2024. Series ini menceritakan kehidupan para bangsawan di London pada awal abad ke-19 dengan masalah keluarga hingga sosial yang tertutup di balik tirai mewah dan kemegahan menjadi latar belakang bagi kisah-kisah cinta yang terjadi pada karakter. Untuk itu jangan lewatkan ulasan berikut tentang fakta menarik Bridgerton season 3.

Series Bridgerton season 3  sayang jika kamu tidak menontonnya. Ada kisah yang menarik dalam Bridgerton season 3 ini, salah satunya kembalinya cinta Colin dan Penelope. Lalu fakta menarik apa lagi yang harus kamu ketahui? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis My New Boss Is Goofy

Disutradarai oleh Jess Brownell

Fakta Menarik Bridgerton Season 3

Sebelumnya sutradara Chris Van Dusen bertugas menggarap Bridgerton dua season. Berkat kerja kerasnya yang luar biasa berhasil mencuri perhatian penonton. Namun di season 3 ia tidak mengambil perannya sebagai sutradara lagi, tapi sutradara Jess Brownell.

Dibagi menjadi Dua Bagian

Bridgerton season 3

Series Bridgerton season 3 ini lebih menarik dan spesial dari dua season sebelumnya. Di season 3 ini Netflix bakal menayangkannya menjadi dua part. Part 1 tayang mulai 16 Mei 2024 dengan empat episode dan part 2 tayang 13 Juni 2024 dengan tiga episode.

Kisahnya Berbeda dengan Seri Novelnya

Bridgerton Season 3

Seperti yang kamu ketahui, series Bridgerton adaptasi dari novel karya Julia Quinn yang menceritakan kisah cinta masing-masing delapan saudara kandung di keluarga bangsawan. Pada musim pertama dan kedua mengikuti kronologi dalam seri novel The Duke and I dan Viscount Who Loved Me. Seharusnya di Bridgerton season 3 menceritakan kisah cinta Benedict Bridgerton, anak laki-laki kedua Bridgerton. Namun, Shondaland, perusahaan media global milik Shonda Rimes, mengungkapkan untuk langsung mengadaptasi novel keempat berjudul Romancing Mister Bridgerton. 

Kisah Cinta Kate Sharma dan Anthony Bridgerton

Bridgerton Season 3

Penonton pasti merindukan chemistry dari pasangan sejoli Kate Sharma dan Anthony Bridgerton. Ya, di season 3 ini kamu akan melihat kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri.

Kelanjutkan kisah Cinta Colin dan Penelope

Bridgerton Season 3

Kisah cinta Colin dan Penelope sangat penggemar nantikan. Ya, kisah mereka bermula ketika Penelope mencoba move on dari Colin setelah rasa sakit hatinya. Ia berupasaya menikahi pria yang dapat membebaskannya dari kedua kakak dan ibunya. Namun dalam proses upaya mencari calon suami, Colin kembali mencul dan membuatnya kembali mempertanyakan perasaan yang ia alami sekarang.

Gaet Pemeran Baru

Bridgerton Season 3

Tidak hanya pemeran lama yang kembali hadir di Bridgerton season 3, tapi juga pemeran baru yaitu Lord Debling yang diperankan oleh Sam Philips. Peran Lord Debling di season 3 ini menjadi saingan cinta Colin untuk mendapatkan hati Penelope. Sementara fakta sebenarnya karakter Lord Debling dalam novel aslinya tidak ada.

Baca Juga: Sinopsis My Nerd Girl Season 3

Demikianlah fakta menarik di series Bridgerton season 3. Sekarang pastikan nonton tayangan perdananya di Netflix ya. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix kembali meluncurkan serial terbaru yang sempat menjadi viral yakni Bridgerton Season 3. Hal ini tidak lain karena alur cerita yang bergenre...