Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Komedi Kacau, Series Terbaru Raditya Dika

Komedi Kacau
Sinopsis Komedi Kacau

Layar.id – Tayang perdana di Netflix, 16 Januari 2024, inilah sinopsis Komedi Kacau yang siap menghibur dengan cerita komedinya benar-benar unik. Ya, project series Netflix ini adalah karya terbaru Raditya Dika yang terkenal sukses menghadirkan cerita dengan gaya ceritanya yang kocak.

Komedi Kacau menjadi salah satu series komedi yang sudah tidak sabar penonton nantikan tayangannya. Apalagi series ini menjadi project terakhir sang aktor sekaligus pelawak Yono Bakrie.

Dalam project ini, Raditya Dika bekerja sama dengan rumah produksi Soraya Intercine Films. Ia juga terlibat sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan aktor komedian dan artis lainnya seperti Susan Sameh,  Pamela Bowie, Mentari De Marelle, Mo Sidik, Dion Wiyoko, Dodit Mulyanto, Soraya Rasyid, Joshua Suherman, Yono Bakrie, Temi Diya, dan Ancablanca.

Nah, pasti kamu sudah tidak sabar kan menantikan tayangan perdananya series Komedi Kacau yang bakal tayang 10 episode di Netflix kan? Sambil menunggu rilisnya pada 16 Januari 2024, yuk simak ulasan berikut sinopsis Komedi Kacau di bawah ini.

Baca Juga: Pemeran Above The Law, Perampok Terperangkap Pelaku Pembunuhan

Sinopsis Komedi Kacau

Komedi Kacau

Sinopsis Komedi Kacau

Panca (Raditya Dika) adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan dan sudah menikah. Ia selalu diremehkan di lingkungan pekerjaan dan keluarganya. Hingga suatu hari kantor memecatnya. Akibatnya ia kehilangan pekerjaan.

Di tengah polemik kehidupannya, Panca memiliki seorang teman bernama Marlo (Mo Sidik) yang memiliki sebuah kafe stand up comedy. Tapi Marlo bangkrut dan berencana akan menjualnya. Namun, ia memiliki rencana lain dengan meminta bantuan Panca karena Panca teman satu-satunya yang memiliki uang banyak.

Panca tanpa pikir panjang membeli kafe itu dengan sisa uangnya. Ia mulai mengelola kafe stand up comedy. Ia menggunakan rencananya sendiri dengan membangun kafe stand up comedy  yang benar-benar kacau agar menarik perhatian pelanggan. Lalu apakah rencananya bisa berhasil mempertahankan kafe itu? Ayo temukan kisah kocak mereka di series Komedi Kacau sekarang juga di Netflix.

Baca Juga: Pemeran Captivating The King, Jo Jung Suk Come Back

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Berhasil menghipnotis penonton lewat cerita komediannya, Raditya Dika come back dengan series terbarunya berjudul Komedi Kacau. Ya, series ini bisa kamu tonton...

Berita Hiburan

Layar.id – Netflix sudah banyak menghibur kita selama tahun 2023 ini. Dengan berbagai konten yang disediakan salah satunya konten original Netflix dari Indonesia. Industri film...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2024 Layar.id – Disney+ Hotstar telah menayangkan kisah rumah tangga Bian dan Tari dalam Wedding Agreement the Series season 2,...

Web Series

Terakhir diperbarui 10 November, 2022 Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya, dirilis...