Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Mai, Film Vietnam Romantis Bikin Patah Hati!

Mai
Jadwal Tayang Mai

Layar.id – Untuk kamu pecinta film romantis, wajib nonton film Mai. Ya, film Mai mengisahkan seorang wanita enggan berteman dengan laki-laki karena masa lalunya. Namun ia bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatnya jatuh cinta. Siapa dia? Yuk simak jadwal tayang Mai di bawah ini.

Film Mai adalah karya sutradara Tran Thanh. Ia menggarap film Mai dengan durasi 2 jam 11 menit. Tidak hanya sebagai sutradara ia juga memproduksi film ini yang bekerja sama dengan rumah produksi CJ HK Entertainment. Dalam film romantis ini hadirkan deretan aktor dan artis luar biasa.  Tuan Tran dan Phuong Anh Dao sebagai pemeran utama, Duong dan Mai. Kemudian turut hadir membintangi Huynh Uyen An, Hong Dao, Ngoc Giau, Quoc Khanh, dan Manh Lan.

Lalu kapan kamu bisa menonton film Mai yang romantis tapi bikin patah hati?

Baca Juga: Sinopsis I Am Not Big Bird

Jadwal Tayang Mai

Mai

Jadwal Tayang Mai

Film Mai adalah film Vietnam genre romantis paling terlaris di tahun 2024. Sejak posternya rilis film ini mampu mengundang perhatian para penonton. Apalagi cerita dan karakter para pemerannya. Bahkan pemilik rumah produksi yang bekerja sama dengan sutradara sekaligus ikut memproduksinya, melaporkan film ini menduduki puncak nomor satu di box office.Tidak hanya itu film ini mampu mengalahkan film The House of No Man.

Mai menceritakan tentang tetang seorang pria bernama Duong pembawa bunga yang tidak dapat mengingat nama gadis yang pernah ia kencani. Suatu hari perjalanan hidupnya berubah ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Mai yang bekerja sebagai tukang pijat. Namun pekerjaannya mendapatkan penghakiman dari orang-orang sekitarnya.

Pertemuan hari demi hari menumbuhkan perasaan cinta. Namun hubungan Mai dan Duong tidak mendapatkan persetujuan dari keluarga mereka. Lalu bisakah mereka bersama sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai? Atau justru perpisahan yang menyakitkan yang harus mereka terima? Temukan kisah akhir cinta mereka di film Mai yang mulai tayang 22 Maret 2024.

Baca Juga: Sinopsis Maxton Hall: Die Welt Zwischen Uns

Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta, Layar.id – Serial Netflix India mendatang bertajuk Mai segera dapat dinikmati. Sang sutradara, Anushka Sharma telah mengumumkan serial web Netflix baru Mai yang...