Connect with us

TV Series

Sinopsis 24:Legacy Episode 7 : 06:00PM-07:00PM

24 : Legacy Episode 5

Pada serial 24 : Legacy episode 7 yang akan tayang pekan ini, Nicole dan Isaac berada dalam bahaya. Dan tindakan Eric untuk memastikan keselamatan mereka.

Pada episode 6 serial 24 : Legacy yang tayang pekan kemarin, telah diceritakan tentang Amira dan Khasan yang membuat serangan sesuai sinyal kode lampu hijau dari Jadalla. Sementara Eric Carter dan tim CTU masih berusaha mencegah serangan tersebut.

Selain itu Carter juga masih dengan sibuk mencari sejumlah informasi yang berkaitan dengan para anggota teroris Jadalla bin Khalid, termasuk terus menginterogasi sir Donovan, ayah senator John sekaligus mertua dari mantan pimpinan CTU, Rebecca. Tetapi berbagai konflikpun bermunculan.

“Apakah Carter dan Andi bisa menyelamatkan Nicole dan Isaac serta nyawa mereka sendiri? Apakah aksi rahasia Rebecca akan ketahuan oleh Mullins dan John?”

Nicole dan Isaac, yang merupakan istri dan kakak Eri Carter telah diculik oleh Jadalla. Sementara Amira dan Khasan dikabarkan ikut tewas dalam serangan ledakan rencana mereka sendiri di jembatan di kota NewYork. Ledakan besar tersebut masuk berita dan menimbulkan kepanikan. Rebecca pun akhirnya terpaksa meminta bantuan seseorang yang dinilai tepat untuk bisa segera mendapatkan informasi teroris yang diinginkannya.

24 : Legacy episode 7

24: LEGACY: Nicole, Istri Eric Carter

Pada serial 24 : Legacy episode 7 yang akan tayang pekan ini, Nicole dan Isaac berada dalam bahaya. Dan tindakan Eric untuk memastikan keselamatan mereka bisa membahayakan orang lain. Mau tak mau Eric Carter (Corey Hawkins) memohon bantuan Andy Shalowitz (Dan Bucatinsky), yang ia rasa satu-satunya ahli komputer yang dapat memulihkan data dari flash drive rusak berisi daftar sel tidur.

Ya, Jadalla Bin-Khalid (Raphael Acloque) menuntut file daftar sel tidur dibenarkan dengan nyawa Nicole dan Isaac. Mengingat aksi Carter yang tidak dalam komando CTU, Andi masih dalam keraguan dan ketakutan dalam membantu Carter meskipun Andi tahu aksi Carter tersebut untuk bisa mengambil bukti penting milik mereka di tempat Jadalla nanti, selain menyelamatkan Nicole dan Isaac.

24 : Legacy episode 7

Andi dan Carter Berusaha Menyelamatkan Nicole dan Isaac

Sementara itu, Rebecca Ingram (Miranda Otto) memanggil bantuan seseorang dari luar, yakni Tony Almeida (Carlos Bernard) sebagai alternatif teknik lain karena interogasi rutin CTU sebelumnya gagal terhadap sir Donovan. Dan tentu saja dengan cara tersebut tidak diketahui oleh suaminya senator John dan pimpinan CTU yang baru, Mullins.

Lalu apakah Carter dan Andi bisa menyelamatkan Nicole dan Isaac serta nyawa mereka sendiri? Apakah aksi rahasia Rebecca akan ketahuan oleh Mullins dan John? Dan apakah dengan bantuan Tony, Rebecca bisa mendapatkan informasi teroris dari sir Donovan? Untuk bisa mengetahui jawabannya, saksikan sendiri lanjutan 24 : Legacy episode 7 ini yang biasa tayang setiap Senin di channel Fox.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Crown” Musim Ketiga Punya Tanggal Rilis

TV

Plot Serial TV “Loki” Dirumorkan Bocor

TV

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

TV

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup