Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial Swaragini : Ketika Rasa Cinta dan Dendam Merusak Hubungan Keluarga

Serial Swaragini

Terakhir diperbarui 31 Oktober, 2021

Layar.id – Bagi pecinta serial India, drama satu ini tentunya tak boleh dilewatkan. Serial Swaragini pernah tayang di stasiun televisi Indonesia, ANTV.

Berjudul Swaragini – Jodein Rishton Ke Sur, serial ini sudah tayang di stasiun televisi ANTV dari bulan Mei – September 2017.

Format serial di stasiun televisi India biasanya berdurasi 22 menit per episode, serial ini dibut sebanyak 469 episode. Namun, saat ditayangkan ANTV menjadi 107 episode (kira-kira 3 episode di gabung per satu jam penayangan)

Swaragini

Swaragini, Salah satu Drama Terpopuler di India

Baca juga: Serial Drama Bepanah Pyaar: Kisah Cinta Yang Penuh Lika Liku

Diketahui serial drama India Swaragini sendiri telah tayang perdana di stasiun Colors TV di negerinya pada tanggal 2 Maret 2015 dan berakhir pada tanggal 16 Desember 2016.

Swaragini merupakan garapan sutradara Ravi Raj, di mana Mahesh Pandey dan Akash Deep bertugas sebagai penulis skenario.

Helly Shah, Tejaswi Prakash Wayangankar, Varun Kapoor serta Namish Taneja merupakan bintang utamanya.

Sinopsis Swaragini

Drama ini mengisahkan seputar kehidupan seorang bernama Swara (Helly Shah), yang berasal dari keluarga Bengali dan Ragini (Tejaswi Prakash Wayangankar), yang merupakan keluarga Marwari. Kedua keluarga ini merupakan tetangga dekat, namun sayangnya nenek mereka tak akur.

Drama Swaragini

Jadwal drama Swaragini di ANTV

Baca juga: Based On True Story NO ONE KILLED JESSICA

Yang mengejutkan, Swara dan Ragini sebenarnya sepasang saudara. Hal ini disebabkan Ibu Swara dan Ayah Ragini berada dalam hubungan rahasia di masa lalu. Swara yang telah mengetahui hal tersebut akhirnya mengajak Ragini untuk bisa menyatukan orang tua mereka.

Sementara Laksh (Namish Taneja) adalah tunangan Ragini, yang juga ingin membantu mereka melakukan hal tersebut. Karena  sering bertemu dengan Swara, Laksh pun jatuh cinta pada Swara.

Rasa cintanya pada Swara yang dipendam berbuah pada sikapnya yang tidak mau menikah ketika Ragini yang mencintainya mengajaknya menikah. Ragini yang mengetahui alasan penolakan cintanya akhirnya berbalik membenci Swara.

Melalui serial ini Helly Shah memenangkan Aktor Terbaik, Varun Kapoor memenangkan Artis terbaik, dan keduanya memenangkan Pasangan Terfavorit dalam ajang penghargaan Golden Petal Awards 2016.

Sejak Agustus 2020, Colors TV sudah mengunggah serial Swaragini full episode ke  Youtube. Jadi Pelayar dapat menikmati serial drama ini sampai habis!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Legenda & Cinta Pendekar Rajawali mengisahkan kisah yang menggetarkan hati tentang petualangan dua pahlawan legendaris, Kwee Ceng dan Oey Yong, yang terjebak...

Sinetron

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2022 MENJELANG BULAN RAMADAN, ANTV HADIRKAN SERIAL ISLAMI “MUSLIMAH”. Layar.id – Menyambut bulan Ramadan, televisi ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul...

Sinetron

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 Adanya sinetron baru Karma, rupanya sangat mempengaruhi perfoma rating dua sinetron unggulan SCTV, Orang Ketiga dan Anak Langit. Namun,...

Sinetron

Selasa (19/12) kemarin telah hadir sinetron terbaru di stasiun ANTV lho! Sinetron apa itu? Bintangnya siapa dan bertema apa? Segera saja simak ulasannya, guys!...