Connect with us

Film Asia

Bank Chor: Ketika 3 Pria Idiot Menjadi Perampok

Film Bank Chor adalah film komedi Hindi yang disutradarai oleh Bumpy dan diproduksi oleh Asish Patil. Adapun bintang utama dalam film ini adalah Riteish Deshmukh dan Rhea Chakraborty.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar film komedi dari India, Anda pasti akan menyukai film Bank Chor ini. Film tersebut berkisah tentang tiga pria idiot yang mencoba merampok sebuah bank.

Dimulai dari niat seorang pemuda bernama Champak Chandrakant Chiplunkar (Riteish Deshmukh) untuk merampok salah satu cabang Bank of India (BOI) di Mumbai. Ia merekrut dua pria idiot lain untuk bekerja dengannya. Namun bukannya berhasil membawa sekarung uang, mereka malah tak sengaja terjebak dalam baku tembak.

Film Bank Chor berkisah tentang tiga pria idiot yang mencoba merampok sebuah bank, namun gagal setelah terjebak dalam baku tembak.

Tiga pria ini juga secara nahas malah menyandera seorang polisi yang sedang menyamar di bank tersebut. Sandera lainnya adalah seorang ibu rumah tangga dan seorang koki. Hari buruk ketiga pria idiot tersebut kemudian bertambah buruk ketika seorang polisi super bernama Amjad Khan (Vivek Oberoi Anand) datang untuk menginterogasi mereka.

Bank Chor

Kisah lucu selanjutnya datang dari wartawan fashion yang tiba-tiba saja harus menjadi wartawan kriminal bernama Gayatri Ganguly alias Gaga (Rhea Chakraborty).

Film ini menampilkan adegan bagai roller coaster yang akan mengocok perut Anda dengan berbagai kekonyolan. Namun bukan berarti film ini lepas dari kritik. Pasalnya, film ini dinilai tidak sensitif terhadap para pengidap keterbelakangan mental dengan menjadikan mereka bahan tertawaan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Chhapaak” – Perjuangan Wanita Muda Penyintas Larutan Asam

Film

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu

Film

“Hello, Love, Goodbye” Dinominasikan Sebagai Film Asia Terbaik AACTA

Film

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup