Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial Marvel Inhumans Season 1 Usai Dibuat

Marvel Inhumans

Musim pertama serial Marvel Inhumans secara resmi telah menyelesaikan syuting terakhir menjelang debut tayangnya pada akhir musim panas ini.

Sudah hampir satu dekade sejak Iron Man pertama memasuki bioskop dan meluncurkan Semesta Sinematik Marvel, yang sekarang membentang lebih dari selusin film layar lebar (beberapa sedang diproduksi). Sudah empat tahun berlalu sejak Joss Whedon menggebrak tim MCU TV dengan Agents of S.H.I.E.L.D. dan beberapa serial lainnya di Marvel akan semakin meluas.

Gambar unggahan akun IG aktor Iwan Rheon

ABC menjadi jaringan pertama yang menjadi tuan rumah salah satu pertunjukan live Marvel pada tahun 2013. Mereka kemudian berusaha membangun hubungan itu dengan memperluas jajaran buku komik mereka. Salah satunya ialah serial Agen Carter pada tahun 2015. Sayangnya, jaringan tersebut akhirnya membatalkan serial ini setelah hanya dua musim tayang.

Hal itu dikarenakan rating yang tidak sesuai harapan. Lalu mereka menghadirkan Agents of SHIELD yang  cukup sukses mencuri perhatian pemirsa. Mereka bahkan mencapai musim ke-empat yang baru saja telah berakhir di ABC.

Meski tidak segera mengejar seri buku komik lainnya, ABC bergerak maju bersama proyek serial Marvel lainnya, yakni Inhumans pada akhir tahun ini. Mereka telah memesan delapan episode pertama serial tersebut, dengan dua episode pertama ditetapkan untuk tampil perdana di IMAX (yang pertama untuk acara televisi) sebelum kembali ke layar kecil beberapa minggu kemudian.

Aktor Iwan Rheon sebagai Maximus di serial Inhumans

Menurut Iwan Rheon, yang memerankan karakter Maximus dalam serial Inhumans, syuting terakhir untuk Inhumans season 1 ini telah dirampungkan. Dalam akun Twitternya, aktor Iwan Rheon mengunggah sebuah poster serial Inhumans dengan caption: Thank you Hawai’i and to the beautiful Hawai’ians. Yes, you to Kāne! I’ll never be the same again. Hang loose #inhumans

Kabar resmi selesainya produksi serial Inhumans season 1 itu juga dipertegas oleh akun @reelnewshawaii dengan mengunggah gambar yang sama beserta caption“And Marvel Inhumans wrapped last night out in Kalaeloa! How about officially dropping that trailer now??”

Nah, bagi para penggemar komik Marvel tentunya sudah tak sabar untuk segera menyaksikan aksi para karakter serial komik Inhumans di layar kaca nanti. Dengan adanya pengumuman selesainya pembuatan serial Inhumans season 1, maka trailer akan dipersiapkan untuk debutnya dalam waktu dekat ini. Sementara serial Inhumans season 1 dijadwalkan akan tampil di IMAX selama dua minggu, mulai Jumat, 1 September 2017. Serial ini kemudian akan premier di stasiun TV ABC pada hari Jumat, 22 September 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Prestasi yang ditoreh Spider-Man: No Way Home masih belum selesai. Seiring penayangannya yang masih terus berlanjut, berbagai rekor box office pun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...