Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Poster TITANS Internasional Dirilis Menjelang Debutnya di Netflix

Layar.id – Poster baru telah dirilis menjelang dirilisnya Titans internasional di Netflix bulan depan. Serial live action ini diangkat dari DC Comics ‘Teen Titans yang dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Robin, Anna Diop sebagai Starfire, Teagan Croft sebagai Raven dan Ryan Potter sebagai Beast Boy dan pertama kali ditayangkan perdana di layanan streaming DC Universe pada bulan Oktober lalu. Namun, sebelum Titans tayang perdana, diumumkan bahwa acara ini juga tersedia di luar Amerika Serikat melalui layanan streaming, Netflix. Musim pertama serial Titans kini telah berakhir di DC Universe tetapi sudah dikonfirmasi akan ada kelanjutannya serta spin-off Doom Patrol.

Meskipun prospek dari serial live-action Titans selalu membawa gebrakan, trailer serial tersebut berhasil menangkap imajinasi pecinta DC dengan “f ** k Batman” yang menyoroti pendekatan pada proyek. Tanggapan pemirsa US terhadap musim pertama Titans umumnya memberikan respon positif, tetapi serial ini telah menarik beberapa kritik karena terlalu mengandalkan unsur kekerasan dan shock value serta alur yang lambat. Namun konsensus umum di antara para fans menunjukkan bahwa musim kedua nantinya akan lebih baik lagi.

Poster baru Titans telah dirilis melalui subreddit TitredTV menjelang debut internasional di Netflix pada tanggal 11 Januari. Poster ini menampilkan kuartet utama serial Titans dan memberikan pandangan terperinci pada setiap bintang superhero ini.

 

Sejak musim pertama tayang, diprediksi bakal ada kemungkinan bahwa DC internasional pun akan terlihat familiar dengan desain Titans yang ada saat ini, sehingga poster ini mungkin tidak menawarkan sesuatu yang baru. Akan tetapi, terlihat menarik bahwa poster tersebut memilih palet warna yang berani dengan pose heroik. Di sini juga diharapkan pada para orang tua tidak terkecoh untuk membiarkan anak-anak mereka menonton serial superhero ini dengan berpikir bahwa serial ini adalah acara PG-13.

Mungkin saja rilis Titans internasional yang tertunda di Netflix pada akhirnya akan merusak kinerja acara di layanan streaming ini. Banyak fans di seluruh dunia mungkin telah melihat berbagai spoiler Titans dari US. Strategi ini sangat kontras dengan rilisan lain seperti Star Trek: Discovery, yang menayangkan episode-episodenya di Netflix tak lama setelah mereka ditayangkan perdana di AS di CBS All Access. Akan menarik untuk melihat seberapa besar keterlambatan tersebut mempengaruhi Titans di seluruh dunia, tetapi dengan Netflix Marvel yang menunjukkan penurunan, tentu ada ruang untuk konten superhero lainnya di platform ini.

Baca juga – TITANS Ungkapkan Penampilan Perdana Donna Troy

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Pada tanggal 26 Januari, pemeran utama Rookie Cops menghadiri konferensi pers online! Mereka adalah Kang Daniel, Chae Soo Bin, Park Yoo...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...