Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Terbaru Film Anime THE SAGA OF TANYA THE EVIL Dirilis

Layar.id – The Saga of Tanya the Evil akan berlanjut dalam trailer terbaru sebuah film anime produksi Kadokawa Animation. Anime ini sendiri diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Carlo Zen dan diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki, The Saga of the Evil menceritakan kisah seorang pebisnis yang egois yang kemudian bereinkarnasi di sebuah dunia yang tengah berperang. Makhluk supernatural yang membawanya kedunia penuh oerang ini menugaskannya untuk hidup dalam perang dan mati secara alami – atau menderita di neraka karena dosa-dosa kehidupan sebelumnya. Sekarang Tanya Degurechaff, dia mendaftar sebagai tentara untuk mencoba naik pangkat dan menjadi terlalu berharga untuk dikirim ke garis depan.

Kita sebelumnya telah melihat beberapa redesign dan tweak untuk sejumlah karakter dan versi final dari Mary Sue, tokoh antagonis film tersebut. Film ini akan menceritakan di mana seri anime ini berakhir dengan menjadi kelanjutan dari animenya. Cerita ini menceritakan sebuah ajang balas dendam yang dilakukan Mary Sue terhadap Tanya Degurechaff dikarenakan kematian ayahnya.

Trailer baru, yang diposting di channel Kadokawa Animation, menjelaskan bahwa Tanya Degurechaff tidak kehilangan kegilaannya atau karismanya. Ia hanya sedikit terusik oleh para jenderal militer yang berbicara tentang nasib perang. Kita bisa melihat Mary Sue memulai misinya dengan mesin terbang. Akhir trailer menyoroti pertempuran udara yang dipenuhi pembantaian dimana Tanya menjadi pusatnya. Kita bahkan disuguhkan dengan cuplikan dimana sebuah serangan yang meratakan sebuah perkemahan.

Selain itu, bintang terbaru yang mengisi film Saga of Tanya the Evil telah diumumkan. Bintang-bintang ini termasuk Cho sebagai Loriya; Takashi Inagaki sebagai Joseph Dzhugashvili; Toshiyuki Morikawa sebagai William Douglas Drake; Jun Fukushima sebagai Edgar; dan Mutsumi Tamura sebagai BB.

Meskipun promo sebelumnya sangat gantung dengan hanya hadirkan beberapa cuplikan aksi dan drama, dalam trailer ini benar-benar menyuguhkan beberapa informasi yang diingankan publik. Melihat aksi anti-hero sekali lagi terasa menggairahkan dan fresh dengan adanya peningkatan budget yang digunakan untuk produksi film. Hingga saat ini masih ada belum kabar untuk musim berikutnya, namun melihat antusiasme para penggemar, mungkin akan ada musim baru yang bakal dirilis berikutnya. Setidaknya para fans bisa menunggu hingga sumber materi cukup terpenuhi untuk dibawa ke musim selanjutnya.

Baca juga – Netflix Kembangkan Anime COWBOY BEPOP Jadi Serial Live Action

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...