Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Blood Free, Drama Thriller Han Hyo Joo Tayang April 2024!

Blood Free
Sinopsis Blood Free

Layar.idDisney+ Hotstar umumkan sudah umumkan jadwal tayang Drama Korea terbaru berjudul Blood Free. Drama genre thriller ini menceritakan tentang perusahaan bioteknologi bernama BF yang membuat daging hasil rekayasa genetika untuk mengakhiri manusia konsumsi daging hewan. Namun orang-orang mulai meragukan tindakan CEO BF yang muncul satu demi satu, baik di dalam maupun di luar. Apa penyebabnya? Simak sinopsis Blood Free selengkapnya.

Blood Free salah satu Produksi Original Disney+ Hotstar yang sudah tidak sabar nantikan tayangannya. Kabar gembira, drama ini mulai tayang 10 April 2024 dengan 1o episode.

Drama Blood Free memiliki judul lain yaitu Jibaejong. Park Chul-hwan adalah sutradara drama ini yang bekerja sama dengan penulis Lee Soo Yeon. Sang sutradara gaet artis populer dan cantik Han Hyo Joo yang semakin terkenal sejak membintangi drama Moving. Kemudian turut hadir Lee Hee Joon yang sebelumnya sukses dengan dramanya A Killer Paradox. Tidak hanya itu deretan aktor dan artis ini turut membintangi drama ini yaitu Ju Ji Hoon, Lee Moo Saeng, Park Ji Yeon, Jo Bok Rae, Kim Sang Ho, Yi Seo, dan Yook Hyun Suk. 

Nah, sambil menunggu jadwal tayangnya di bulan April nanti, yuk simak dulu sinopsis drama Blood Free di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Gelas Kaca, Kisah Pernikahan Dengan Cerita Yang Apik

Sinopsis Blood Free

Blood Free

Sinopsis Blood Free

Warga Korea Selatan menghentikan konsumsi daging hewan setelah jutaan tahun lamanya. Ide ini adalah dari Yoon Ja Yoo seorang CEO perusahaan rekayasa genetika BF. Ia membuka era baru yaitu produksi daging hasil rekayasa genetika di tahun 2025 dan berhasil mendominasi pasar daging.

Ide produksi daging hasil rekayasa genetika ini Yoon Ja Yoo lakukan bersama On San seseorang yang memiliki gelar Ph.D dalam fisiologi. Sementara itu, di sisi lain setelah lulus dari Akademi Angkatan Laut, Woo Chae Woon bertugas di militer, kini bekerja sebagai pengawal.

Baca Juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda, Tayang Maret 2024!

Seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai meragukan tindakan Yoon Ja Yoo lakukan yang mulai bermunculan silih berganti, baik di dalam maupun di luar. Lalu akankah rencana Yoon Ja Yoo produksi daging rekayasa ini akan bertahan lama? Temukan kisah akhirnya di drama Blood Free di Disney+ Hotstar mulai 10 April 2024.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Pecinta drama Korea pasti tak asing lagi dengan sosok Ju Ji Hoon, terutama bagi mereka yang mengikuti serial zombie Kingdom. Ju Ji...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Drama Korea

Layar.id – Mengupas dengan tuntas latar belakang karakter yang Han Hyo Joo perankan dalam drama terbarunya berjudul Moving. Drama paling ramai di perbincangkan belakangan...