Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Lima Penjahat dalam Serial Breaking Bad

Layar.id – Banyak film dengan tema kriminal yang menarik perhatian untuk ditonton. Breaking Bad adalah salah satunya. Pada serial ini, akan sulit menemukan penjahat yang paling ‘baik’. Setiap penjahat menunjukkan caranya untuk berurusan dengan sang protagonis, Walter White. 

Breaking Bad sendiri adalah serial TV Amerika yang ditulis dan diproduksi oleh Vince Giligan. Serial ini disiarkan dalam 5 musim, yang dimulai pada 20 Januari 2008 sampai 29 Septermber 2013. 

Mengikuti kisah seorang guru Kimia SMA, Walter White, yang didiagnosis penyakit kanker. Untuk memastikan masalah keuangan keluarganya, Walter White bersepakat dengan mantan muridnya, Jesse Pinkman. Mereka melakukan kerja sama untuk menjual methamphetamine. 

Dalam perjalanannya, Walter White bertemu dengan banyak orang dengan niat tersendiri. Beberapa penjahat dalam serial Breaking Bad dengan karakter yang cukup kuat di antaranya:

Hector Salamanca

Hector Salamanca (sumber: youtube/breaking bad & Better Call Saul)

Meski memiliki fisik yang kurang, bukan berarti Hector tidak menunjukkan ketidakberdayaan. Karakter yang dimainkan oleh Mark Margolis justru menunjukkan temperamen yang buruk dan bersikap sangat kejam. 

Hal ini mengindikasikan bahwa jika saja Hector memiliki fisik yang lebih baik, tentu sifat jahatnya akan semakin tampak. Hector yang lebih muda mungkin juga akan menunjukkan kekejaman, karena dia memiliki sifat pemarah dan senang menyakiti orang lain. 

Lydia Rodarte-Quayle 

Lydia dalam Breaking Bas (sumber: youtube/Breaking Bad & Better Call Saul)

Pada season kelima Breaking Bad, Walter White berurusan dengan wanita bernama Lydia Rodarte-Quayle. Wanita ini pula yang menjadi musuh utama bagi sang guru kimia pada season yang sama. 

Karakter yang dimainkan oleh Laura Fraser bukanlah wanita biasa. Dia mungkin akan sanggup tersenyum kepada seseorang, tetapi menancapkan belati sesaat setelah berbalik kepada orang yang menerima senyumannya. 

Dalam Breaking Bad, Lydia menunjukkan motivasinya karena ketakutan dan keserakahan. Akibatnya, tindakannya justru menunjukkan ke arah menjadi penjahat keji bukan tentang bertahan dari rasa takut.  

Todd Alquist

Todd Alquist dalam Breaking Bad (sumber: youtube: Breaking Bad & Better Call Saul)

Karakter ini dimainkan oleh Jesse Plemons, seorang pria yang tidak memiliki hati nurani bahkan empati. Todd cenderung menormalkan kehidupannya dalam dunia kriminal. Karena jika tidak demikian, mungkin Todd akan menjadi kriminal yang lebih kejam seperti pembunuh berantai. 

Dalam Breaking Bad, Todd menunjukkan bahwa membunuh tanpa rasa menyesal adalah cara yang normal. Hal inilah yang membuatnya menjadi penjahat yang kejam. 

Gustav Fring

Gus Fring dalam Breaking Bad (sumber: youtube: breaking bad & Better Call Saul)

Gustav atau Gus Fring adalah karakter yang menunjukkan dua sisi yang berbeda, tetapi sanggup menjalankan keduanya. Pada suatu waktu, tokoh yang diperankan oleh Giancarlo Espocito  mungkin akan berpotensi untuk menjadi orang baik, tetapi kehidupan kriminalnya membuat Gustav tenggelam. 

Dia adalah gembong utama dalam Breaking Bad. Dia sangat rapi dalam menutupi aktivitas narkoba dengan memiliki bisnis yang sah. Selain itu, dia juga mengerjakan kegiatan amal. Walaupun demikian, dia tetap melakukan perhitungan, kapan benar-benar membunuh dan kapan tidak. 

Jack Welker

Jack Welker (sumber: breaking bad fandom)

Jack Welker diperankan oleh Michael Bowen, seorang pemimpin geng neo-Nazi. Dia adalah pria yang terlihat sangat termotivasi dengan uang, padahal dia menunjukkan motivasinya justru oekh kesombongan dan kesenangan. 

Jack adalah pria yang senang menyiksa dan mempermalukan orang. Dia merawat keponakan Todd Alquist untuk menjadi pembunuh berdarah dingin seperti dirinya. 

Sumber: dari berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film Smashed mengisahkan sepasang suami istri yang ikatannya dibangun atas dasar kecintaan terhadap alkohol. Namun hubungan mereka diuji ketika sang istri memutuskan...

Film

Layar.id – Ada banyak cara seseorang bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Tidak hanya hal-hal positif mempertemukan dua cinta sejati tapi bisa juga hal-hal yang...

Film

Layar.id – Profil pemain Film Ash, ada Iko Uwais!. Film Ash baru-baru ini di kabarkan akan memulai produksi dan melengkapi pemerannya. Bahkan film yang...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Triple 9 merupakan film thriller Amerika yang dirilis pada 26 Februari 2022 dengan sutradara John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook....