Connect with us

Film

“Breaking Bad” Movie, Ajang Reuni Bryan Cranston dan Aaron Paul

Layar.id –  Pengumuman tentang penggarapan film Breaking Bad memang telah lama terdengar. Meski perkembangannya sempat sunyi, kabar yang baru saja beredar menguatkan informasi bahwa keberadaan film tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Aktor Bryan Cranston dan Aaron Paul dikabarkan akan reuni dalam film Breaking Bad, yang merupakan fitur lanjutan dari serial televisi. Mereka berdua menggoda penggemar lewat sosial media dengan mengunggah gambar yang diberi keterangan singkat, “Soon [segera].”

Baca: George Clooney Kembali ke Serial Televisi

Vince Gilligan

FILM

Film yang saat ini belum mengumumkan judul resmi tersebut, merupakan fitur lanjutan dari serial televisi dengan judul Breaking Bad. Absennya judul film membuat media dan penggemar menyebutnya dengan istilah Breaking Bad Movie.

Serial drama AMC ini berhasil memenangkan beberapa Emmy atas kesuksesan mereka selama 5 musim penayangan.

Sementara itu, fitur mendatang versi filmnya ditulis, disutradarai, dan diproduseri Vince Gilligan, dengan didistribusikan oleh raksasa streaming, Netflix.

Baca: Danny Boyle Sedang Garap Sekuel “28 Days Later”

SOSIAL MEDIA

Bryan Cranston dan Aaron Paul kompak menarik perhatian penggemar lewat unggahan di sosial media. Keduanya membagikan gambar yang sama, yang memperlihatkan dua keledai sedang berdampingan dengan lanskap padang gurun.

Meski arti dari gambar tersebut masih simpang siur, mereka berdua sama-sama memberi keterangan yang singkat dan menggoda, “Soon [segera].”

Unggahan tersebut langsung saja dihubungkan dengan film Breaking Bad. Sebab, tak ada fitur lain yang membuat kedua aktor ini berbagi layar.

Pengumuman pada November 2018 lalu pun diingat kembali. Kala itu, sutradara Vince Gilligan dikabarkan sedang mengerjakan proyek film Breaking Bad, yang akan syuting di Albuquerque. Tak hanya itu, AMC dan Neflix pun dinyatakan bermitra untuk produksi.

Baca: “Black Cat” Masuk Dalam Daftar Rencana Sony

Breaking Bad

CERITA

Breaking Bad Movie dikabarkan akan menampilkan kelanjutan dari serial televisi sukses AMC tersebut. Ini akan berpusat pada Jesse Pinkman (Aaron Paul) yang berhasil melarikan diri dari penawanan di akhir seri.

Sebagai pengingat, karakter Walter White yang dimainkan Bryan Cranston, meninggal menjelang penutupan cerita. Jadi, Cranston tak akan muncul dalam cerita alur maju, kecuali dalam kilas balik atau mimpi.

Selain mereka berdua, pemeran serial asli yang disebut-sebut akan terlibat diantaranya Krysten Ritter (Jane), Jonathan Banks (Mike) dan Jesse Plemons (Todds).

Seperti Cranston, karakter yang dimainkan ketiga artis tersebut juga telah meninggal dalam seri. Jika keterlibatan mereka itu benar, film Breaking Bad disinyalir akan fokus pada penjelajahan iblis dari masa lalu Jesse.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

Drama “Tale of NokDu” Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

TV

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup