Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Katie McGrath Ingin Aktor Aquaman Jadi Cameo Supergirl Season 3

Supergirl Season 2

Katie McGrath mengungkapkan bahwa dirinya akan senang melihat bintang dari film Aquaman, Jason Momoa  menjadi bintang tamu atau cameo di Supergirl Season 3.

Supergirl season 2 diakhiri dengan beberapa adegan pertempuran yang cukup epik dan penampilan yang memikau dari beberapa para bintangnya, termasuk penampilan aktris cantik Katie McGrath yang berperan sebagai Lena Luthor. Ya, Supergirl mengakhiri musim keduanya dengan sebuah perpisahan dengan Mon-El (Chris Wood) dan sebuah ending yang menarik untuk promosi season 3.

Adegan akhir ini dinilai lebih baik dari akhir dari season 1, yang mana terdapat daya  tarik pemancing cerita berikutnya untuk Alex Danvers (Chyler Leigh), dan perkembangan persahabatan antara Lena Luthor (Katie McGrath) dan Kara Danvers (Melissa Benoist).

Katie McGrath

Ending tersebut tentu saja mampu membuat para penggemar berpsekulasi tentang apa yang bakal terjadi selanjutnya pada season mendatang, termasuk masa depan dari Lena Luthor. Hal itu pula yang membuat Katie akan mendapat posisi reguler untuk musim berikutnya. Ya, Supergirl season 3 memang sudah tengah disiapkan untuk kembali tayang di channel The CW. Dan tentunya aktris Melanie Benoist masih sebagai Kara si Supergirl.

Berhubungan dengan produksi serial Supergirl season 3, Katie McGrath mengungkapkan bahwa dirinya akan senang melihat bintang dari film Aquaman, Jason Momoa  menjadi bintang tamu atau cameo di Supergirl musim mendatang. Dalam satu wawancara dengan salah satu media (CinemaBlend), ia mengungkapkan tentang siapa yang ingin dia inginkan untuk bergabung dengan Supergirl musim depan.

“Jason Momoa, karena aku pernah bekerja dengannya dan aku menyukainya. Dia yang terbaik dan dia adalah orang yang paling baik. Dan dia adalah aktor yang paling sering bisa mengejutkan saya sejauh ini. Anda tentunya juga akan memiliki perasaan yang sama dengan saya tentang siapa dirinya karena penampilannya itu bisa secara natural begitu saja. Jadi saya ingin melihatnya dalam peran apa pun,” jelas Katie.

“Dia tidak harus menjadi Aquaman. Saya tidak peduli bila dia maunya bergabung hanya untuk berdiri di belakang tembakan dan memegang satu dalam perannya. Dia sangat menyenangkan untuk disaksikan dan mampu membuat orang akan mau menyaksikannya. Pria itu seperti layak dewa, ya dewa laut yang sebenarnya,” tambahnya.

Jason Momoa si ‘Aquaman’

Diketahui Katie McGrath dan Jason Momoa pernah bekerja sama dalam serial TV Frontier sebelumnya. Yakni sebuah serial tentang perdagangan Kanada, dimana Katie tampil dalam dua episode dengan peran sebagai Elizabeth Carruthers, sementara Jason berperan sebagai Declan Harp.

Dan kini Jason sudah memiliki peran besar di DC Extended Universe sebagai Aquaman, yakni sebuah peran besar di Justice League yang akan datang, serta sebuah film solo yang akan dirilis pada 2018 mendatang. Dengan kepopulerannya sebagai Aquaman tentu bisa mengangkat lebih serial Supergirl bila ia dijadikan cameo di salah satu atau beberapa episodenya. Akankah keinginan Katie tersebut bisa terwujud? Kita lihat saja nanti!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Braven merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 2 Februari 2018 yang disutradarai oleh Lin Oeding dan ditulis oleh Mike...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aquaman 2 akhirnya selesai syuting. Hal ini diumumkan oleh sutradaranya James Wan lewat postingan Instagram kemarin (13/01). Berdasarkan keterangan caption-nya, foto...

Berita Hiburan

Last updated on 16 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Film adaptasi Dune tahun 2021 karya Denis Villeneuve, yang berdasarkan novel-novel karangan Frank Herbert, kesimpulannya...

Film

Last updated on 3 November, 2021 Layar.id –  “Dune” merupakan adaptasi layar lebar dari buku terlaris karya Frank Herbet dengan judul yang sama. Sebuah...