Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Kehadiran Sinetron Baru Gali Lobang Tutup Lobang di SCTV Dapat Sambutan Antusias Penonton

Gali Lobang Tutup Lobang

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang SCTV kini hadir menggantikan sinetron Tikus dan Kucing. Sinetron ini mengangkat kisah kehidupan sehari-hari dari seorang tukang gali kubur juga istri dan mertuanya.

Hadirnya sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di stasiun SCTV rupanya mendapat sambutan yang sangat baik dari pemirsanya. Sebagai pengganti sinetron Tikus dan Kucing yang baru saja berakhir Rabu, 12 Juli 2017 kemarin, sinetron komedi yang dibintangi oleh artis pasangan suami istri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang sudah merupakan taktik pihak SCTV untuk tetap membuat pemirsanya tak banyak beralih chanel.

Dan rupanya, taktik tersebut sangat berhasil  karena tayangan perdana sinetron baru yang berjudul Gali Lobang Tutup Lobang langsung menempati deretan 10 teratas dari rating acara TV nasional, yakni posisi 6.

Rating acara TV Nasional per 13 Juli 2017 @copyright IG dunia_tv

Sinetron baru SCTV yang disutradarai Emil G Hampp dan menampilkan pasangan suami-istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sebagai pemeran utamanya ini, memiliki sinopsis yang sangat menarik, yakni mengangkat kisah kehidupan sehari-hari seorang penggali kubur bernama Oji (Dude Harlino). Berikut sinopsis singkatnya:

Dikisahkan Oji yang bekerja sebagai tukang gali kubur juga bekerja sebagai sopir ojek online untuk bisa memenuhi kehidupannya bersama sang istri, Mimi (Alyssa Soebandono) dan ibu mertuanya, Yati (Cut Keke). Oji bersyukur memiliki istri yang tidak neko-neko. Namun tabiat istrinya jauh berbeda dengan sang mertua, yang selalu menuntut dan tidak pernah merasa cukup menerima penghasilan Oji. Ia selalu saja membandingkan Oji dengan Ubay (Agung Hercules) yang dulu pernah jadi pacar Mimi sebelum akhirnya Mimi memilih Oji.

Penyesalan Yati selalu disebut-sebut ketika sedang kesal dengan Oji. Pasalnya, Ubay dan Norma istrinya, tinggal berhadap-hadapan dengan rumah mereka. Setiap kali Ubay membeli barang atau perabotan baru, Yati langsung uring-uringan dan Oji selalu jadi sasaran. Tapi Oji berusaha untuk tetap bersabar.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di SCTV Sukses

Sementara Norma sendiri sebenarnya takut Ubay masih ada hati dengan mantan pacarnya, Mimi. Ia pun selalu ingin menjatuhkan Oji dan Mimi, supaya jelek di mata Ubay. Norma juga tidak mau terlihat kalah dalam segi penampilan dengan Mimi di acara apapun di kampung mereka.

Namun tak hanya pada Mimi saja, Norma juga memukul genderang perang pada Yati. Sedangkan Oji sendiri sebenarnya tak miskin-miskin amat karena orang tua Oji memiliki tanah yang sangat luas. Bila tanah itu dijual, hasilnya pun cukup bisa membuat Oji menjadi kaya. Namun sayangnya, tanah itu masih dalam keadaan sengketa dengan sebuah perusahaan besar.

Nah, Oji yang disibukan dengan urusan Gali Lobang Tutup Lobang untuk mengubur orang yang meninggal, sementara Yati dan beberapa warga yang lain juga sibuk dengan Gali Lobang Tutup Lobang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, ataupun hanya untuk menutupi gengsi mereka sendiri dalam lingkungan rumah mereka.

Bagaimana alur cerita detailnyadari kisah dalam  sinetron baru SCTV ini? Tentunya akan sangat menarik dan cukup membuat tertawa setiap harinya, so…. saksikan saja terus sinetron Gali Lobang Tutup Lobang mulai Kamis kemarin setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi menonton sinetron, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron hit, Ikatan Cinta. Menampilkan Arya Saloka dan Amanda Manopo,...

Sinetron

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi dengan sinetron, Vidio punya sinetron baru yang layak disimak. Sinetron tersebut adalah Janet & Jamilah yang diproduksi oleh...

Sinetron

Bulan Ramadhan adalah waktu yang bermakna bagi semua umat muslim di dunia. Kesempatan untuk beribadah puasa yang dibarengin dengan tarawih membuat setiap orang menjadi...

Sinetron

MENJELANG BULAN RAMADAN, ANTV HADIRKAN SERIAL ISLAMI “MUSLIMAH”. Layar.id – Menyambut bulan Ramadan, televisi ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul Muslimah. Serial yang mengisahkan perjalanan...